Sedikit cerita dari saya hari ini untuk kalian semua

in #esteem6 years ago (edited)

Hallo sahabat stemian semua
hari ini saya agak sedikit galau hahaha

kata-kata galau itu pasti datangnya dari seorang wanita
kenapa dari seorang wanita?
karena wanita yang membuat pria galau
Begitu juga dengan wanita
karena pria yang membuat seorang wanita bisa galau
hahaha

Dibawah ini ada beberapa foto wanita dan pria:

6hfxp6gf0e.png
Sumber

co3veew5ej.png
Sumber

aohdea0rpa.png
Sumber

yy12q615p3.png
Sumber

Sama halnya seperti lirik lagu dibawah ini:

Kenangan cinta dengan Anda
tidak bisa dilupakan
ditulis dengan tinta biru
di buku harian
setiap lembar dalam buku
menyimpan kenangan cinta
pertama kali bertemu
sampai kita berpisah
dalam buku harian ini

ada tawa dan air mata

ada kebencian dan kerinduan
digabungkan menjadi satu dalam memori

ketika aku merindukanmu
Saya membuka buku harian ini

bayangkan lagi smua
kenangan
kapan bersamamu
seperti dulu.
setiap lembar dalam buku
menyimpan kenangan cinta
pertama kali bertemu
sampai kita berpisah
dalam buku harian ini
ada tawa dan air mata
ada kebencian dan kerinduan
digabungkan menjadi satu dalam memori

ketika aku merindukanmu
Saya membuka buku harian ini
membayangkan lagi semua kenangan
kapan bersamamu
seperti dulu.
meskipun buku harian
sekarang sudah busuk dan usang
tapi cintaku tidak akan hilang
dalam waktu menelan.
api cintaku tidak akan
lenyap ditelan waktu.

Karena lagi galau cukup hanya itu saja dari saya

Salam @zuuel

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66902.93
ETH 3441.22
USDT 1.00
SBD 2.63