You are viewing a single comment's thread from:

RE: World Cup vs Champions Cup

in #esteem6 years ago

Hahaha... dua-duany asik bang @saifuddin73 tergantung dari cara menikmatinya saja. Pecinta sepakbola biasanya akan menikmati kedua-duanya. Saat menonton liga champions atau liga-liga lokal seperti liga inggris, laliga dan sebagainya, tentu pecinta sepakbola punya klub yang disukainya. Misa seperti saya yang suka sama Real Madrid. Hehe...

Saat demam piala dunia seperti ini, maka orang-orang terutama pecinta sepakbola punya tim/negara yang didukungnya. Kalau saya jntuk urusan negara menjagokan Italia, tapi karena pada Piala Dunia kali ini Italia tidak lolos, maka saya mendukung Portugal untuk jadi juara dunia. Hahaha...
Oya, batangkali menarik dibaca tulisan saya; Misi membunuh CR7. Mampir-mampir ke akun saya ya bang. Hehe...

Salam

Sort:  

Siap, makasih sudah singgah

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67710.07
ETH 2614.05
USDT 1.00
SBD 2.67