World Cup vs Champions Cup

in #esteem6 years ago (edited)

The player of the club may be a collection of the best players from different countries, the national team player could be the best club of players from various clubs.

Pemain klub bisa jadi adalah kumpulan pemain terbaik dari berbagai negara, pemain tim nasional bisa jadi adalah kumpulan pemain terbaik dari berbagai club.


Saat ini adalah bulan dunia, bulannya sepakbola, bulannya piala dunia, mungkin separuh penduduk bumi mengalihkan perhatiannya ke isue ini, mengalahkan popularitas apapun lainnya, ada banyak orang dari berbagai strata sosial berbicara tentang sepakbola. Ini adalah saat bertabur bintang, the reel bintang, meninggalkan bahkan populeritas tokoh-tokoh politik

Ya.. Ini adalah pertandingan sepakbola antar negara, sebanyak 32 team dari negara bertanding disini. Saya bukanlah seseorang yang hobby foodball bukan juga pemerhatinya, tapi karena semua orang membicarakan ini, jadi saya ikut-ikut dengar juga.

Suatu ketika beberapa tahun lalu, saya pernah bertanya ke seorang teman, "lebih enak mana antara nonton Pertandingan piala dunia dengan pertandingan piala campions" waktu itu dijawab oleh teman tersebut lebih enak nonton campions, dengan alasan karena pemain di liga campions adalah pemain terbaik yang dipilih dari berbagai negara. Akupun mangut-mangut saja atas penjelasan itu, karena aku memang tidak begitu paham.



Nah... Sekarang, saat ini aku Menonton piala dunia, aku melihat pemain (tim nasional negara) mereka adalah pemain-pemain terbaik dari negaranya yang yang dikumpulkan pelatih dari berbagai club, tempat mereka bermain sebagai profesional.

Saya jadi bingung, sebenarnya hebat tim nasional yang pemainnya dipilih yang terbaik dari berbagai club, atau sebaliknya lebih baik pemain club yang dikumpulkan pemain terbaik dari berbagai negara. ?

Bagaimana menurut kawan-kawan

Demikian kebingunganku malam ini, semoga ada pencerahan dari para pakar bola.

Regards, @saifuddin73



Sort:  

Hahaha... dua-duany asik bang @saifuddin73 tergantung dari cara menikmatinya saja. Pecinta sepakbola biasanya akan menikmati kedua-duanya. Saat menonton liga champions atau liga-liga lokal seperti liga inggris, laliga dan sebagainya, tentu pecinta sepakbola punya klub yang disukainya. Misa seperti saya yang suka sama Real Madrid. Hehe...

Saat demam piala dunia seperti ini, maka orang-orang terutama pecinta sepakbola punya tim/negara yang didukungnya. Kalau saya jntuk urusan negara menjagokan Italia, tapi karena pada Piala Dunia kali ini Italia tidak lolos, maka saya mendukung Portugal untuk jadi juara dunia. Hahaha...
Oya, batangkali menarik dibaca tulisan saya; Misi membunuh CR7. Mampir-mampir ke akun saya ya bang. Hehe...

Salam

Siap, makasih sudah singgah

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67710.07
ETH 2614.05
USDT 1.00
SBD 2.67