Photography

in #esteem5 years ago

Hallo sahabat semuanya, bagaimana kabar kalian pada sore ini, semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat-sehat saja, pada malam ini saya akan memposting beberapa photo di bawah ini semoga saja kalian suka dengan photo aku tersebut, sebelum saya mempost photo di bawah ini terlebih dahulu saya mita maaf kepada sahabat semuanya. imagePhoto ini hasil saya pergi kemaren di salah satu tempat wisata yang ada di aceh, photo ini saya ambil waktu kami istirahat di salah satu gunung di aceh utara, di sini tempatnya cukup indah dan menyenangkan di ketika kita sampai di sini. Semoga saja kalian suka dengan photo saya di bawah ini imagegimana sahabat indah ngak tempat nya, semoga kalian suka dengan photo ini ea, salam sukses buat kita semuanya, cuma ini saya yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mita maaf, sebenarnya ada beberapa photo lagi, tapi besok-besok saya akan mempost di esteem ini lagi. Salam sukses buat kalian semuanya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63195.68
ETH 2615.38
USDT 1.00
SBD 2.74