mandi di kulam renang

in #esteem5 years ago

Hallo sahabat esteem semuanya, bagaimana kabar kalian pada sore ini, semoga saja kalian selalu dalam keadaan sehat-sehat saja, pada sore ini saya akan menampilkan beberapa photo di bawah ini, semoga saja kalian suka dengan photo saya ini. Sebelum saya mempost photo di bawah ini terlebih dahulu saya mita maaf kepada sahabat semuanya. Kadang-kadang ada kata-kata saya yang kurang menyenangkan. imagepada sore ini saya bersama teman saya pergi kesalah satu tempat mandi yang ada di kampung saya, karna suasana panas sekali maka dari pada itu saya pergi kekulam renang, alhamdulillah suana di sini dingin sekali semoga saja kalian bisa pergi kesini sahabat semuanya. imagecuma ini saja yang dapat saya sampaikan pada sore ini semoga saja kalian suka dengan photo saya ini. Dimana ada kesalahan saya di situlah saya mita maaf kepada sahabat semuanya. Salam sukses buat kita semuanya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01