Indahnya Kebersamaan

in #esteem6 years ago
Hay sahabat esteemians,, Selamat sore,, hari ini saya akan bercerita tentang kebersaman kami beberapa hari yang lalu, kebersamaan dipantai ulee rubek kecamatan seunuddon.

Untuk mencari kebahagian tidak harus mencari tempat yang jauh dan mahal, cukup ditempat yang sederhana saja kami bisa menikmati kebahagian bersama rekan kerja.


image


image


Pantai ulee rubek adalah pantai yang tidak terlalu jauh dari tempat kami tinggal, suasana yang nyaman yang membuat kami memilih pantai ini untuk acara kami.


image


image


Sekian cerita dari saya hari ini, sampai jumpa dipost berikutnya.

Salam hangat @yeni

@yeni

Sort:  

Kebersamaan itu sangat menyenangkan teman baik @yeni
Saya sangat suka itu
terimakasih telah mendukung saya selalu
Salam kenal dari saya


082363810236

Terima kasih kembali @kabil
Salam sukses untuk anda,,,

Ahahahahah...
Kamu membalas komentar saya dengan akun yang berbeda teman...

Terima kasih kembali @kabil
Salam sukses untuk anda,,,

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Pe acaranyan? kok na pak usman? :)
staff kantor camat ya? :)

Iya staff kntr cmt @podanrj turi pak usman nyeh ?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56523.53
ETH 2982.54
USDT 1.00
SBD 2.15