eSteem : Omset Ternak Burung Lovebird Sangat Menguntungkan

in #esteem5 years ago

Selamat sore sahabat steemians semuanya, selamat beraktivitas seperti biasanya semoga sukses selalu....

Pada sore yang berbahagia ini saya @wondo akan membagi kisah perjuangan saya sebagai peternak burung lovebird kepada sahabat steemians semuanya...

image

Menjadi seorang peternak burung lovebird memang menjadi salah satu hobi yang bagi sebagian orang sangat mengasikkan

image

Membriding love bird pada umumnya tidak dilakukan hanya untuk sepasang indukan. Pasalnya untuk membudidayakan burung jinak dan mudah perawatannya ini tidak harus menggunakan sangkar besar atau ruang yang luas sehingga kicau mania yang ingin menambah penghasilan, biasanya memelihara indukan dalam jumlah banyak.

image

Bagi saya ternak lovebird merupakan penunjang utama dalam perekonomian, karena omsetnya sungguh luar biasa. Untuk anda para pecinta burung boleh untuk mencobanya, semoga sukses...

Sekian dulu kisah petualang saya dalam membudidaya burung lovebird dan terima kasih atas kunjungan anda di blog saya....

By, @wondo

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64140.77
ETH 3133.36
USDT 1.00
SBD 4.15