Kisah Adek Abang 6# Si Adek yang maunya selfi terus di depan Kamera, lucu dan menggemaskan lho..

in #esteem5 years ago

Kisah Adek Abang 6# Si Adek yang maunya selfi terus di depan Kamera, lucu dan menggemaskan lho..

Ada ada saja aksi dari seorang anak laki laki, putra kedua ini, yang saya sebut sebagai siadek dalam postingan KAA 6# ini, saat saya sedang asik buka buka handphone sambil merangkak mendekati saya, dan meminta handphone dengan bahasanya dengan menyodorkan tangannya dengan menunjukkan handphone yang sedang saya pakai.
Saya berpikir, wah ini lagi ingin di photo si adek ini, hehe
Segera saya buka camera dan saya arahkan kewajahnya, namun terlihat ia bereaksi terhadap hal ini, nampak ia tersenyum menandakan ia sudah siap untuk diphoto, ternyata punya bakat juga menjadi seorang model kayaknya siadek ini. Agar ia tidak terkesan kecewa saya pun mengambil gambar dari berbagai bagian untuk saya abadikan aksi lucu dari si adek ini.

image

image

Ternyata kelucuannya membuat saya tersenyum dan bikin gemez terhadap si adek, walaupun bisa berjalan namun sudah tahu soal digital kamera, memang pantas kalau disebut dengan anak jaman now.
Itulah kisah adek abang hari ini, namun masih banyak lagi akan saya hadirkan kisah kisah mereka di postingan berikutnya, semoga dapat terhibur dan menjadi sebuah kisah yang dapat saya abadikan dalam setiap tulisan tentunya, terimakasih telah berkunjung dan salam kompak selalu bersama steemit.

Thanks you
@ustazkarim

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ustazkarim from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98