Aku tertipu pada zaman ini

in #esteem5 years ago

Halo, selamat malam esteemian.
Assalamualaikum wr.wb. pada malam hari ini saya ingin membicarakan tentang topik di atas.

Saya adalah orang yang suka membaca ilmu tentang agama khususnya islam. Kita semua tahu khususnya kaum muslim bahwa. Zina itu salah satu dosa yang besar, masuk dalam ranking 10 teratas dosa besar. Namun saya melihat dunia ini seakan menipu kita bahwa zina itu boleh.

Nah maksud saya ialah. Sekarang semua tontonan di tv banyak sekali drama romantis yang kesemuanya itu terhenus ciuman bahkan pelukan di kebanyakan acara drama. Nah tidak kita pungkiri pula banyak sekali anak abak pacaran di zaman sekarang yang semuanya melewati batas pacaran.

Mereka ciuman, pelukan, bahkan melakukan hubungan intim. Saya dari hati yang paling dalam menangis nelihat fenomena ini ditempat yang saya cintai ini. Kita semua telah tertipu oleh banyaknya maksiat yang terjadi si muka bumi ini.

Di Al-Quran di bilang bahwa : wala takrabuzzina. Jangan lah engkau dekati zina. Dan kita tidak boleh bohong bahwa. Sekarang ini. Semua full of zina. Di media sosial, dan di tempat terselubung. Jikalau alasan anda mengatakan bahwa saya tidak bisa mengelak untuk melakukan zina karena masih muda dan hormon sex saya tinggi. Maka puasalah, semua jawaban ada di quran. Maka dari itu jauhilah teman teman yang banyak berbuat maksiat di bumi,

Dekatilah teman teman yang membawa kalian ke arah kebaikan. Karena kata nabi jika kita berteman dengan pencuri maka kita akan jadi pencuri. Teman adalah sesuatu yang sangat penting. Maka carilah teman yang shaleh. Banyak lah berzikir mengingat allah. Jangan lupa untuk menambahkan ilmu tentang agama setiap harinya (mengaji) dan jangan lupa baca alquran. Karena sesungguhnya alquran itu penawar bagi orang yang sakit hatinya.

Saya Mengundang anda semua Untuk Ikut dalam Forum Diskusi di Channel Discord

i4tvz4pdyl (1).png

Success in your own hands and use the application wisely

eSteem Line

[email protected]
IHomepageI IGithubI IYouTubeI ITelegramI

28m3yl1gfn.png

Sort:  

happy new year my friend :)
#ZAP

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58