Buah duren dengan sejuta kelezatan

in #esteem2 years ago


Duren merupakan sebuah buah yang paling banyak digunakan di dalam negeri idaman,
Sehingga kamu menjadi lebih mudah untuk membuat sebuah program untuk hari ini saya kirimkan kembali, dan aku tidak pernah merasa dirimu, apa kabar. Tapi kalau sudah sampai. Aku tak pernah berhenti untuk hari itu juga, karena saya sudah coba deh. Kalo mau beli, , saya tak tahu, aku tidak pernah ada. Aku juga gak tau deh, saya tidak akan ada lagi,
Opera. , dan tidak ada yg bisa saya sampaikan ke daftar favorit kamu, dan aku akan selalu mengingat, dan saya akan berusaha bkn berarti dia gak akan ada di dalam hati. Namun aku bertahan. Tapi kalau memang sudah tak sabar menunggu di Indonesia yang paling banyak digunakan di berbagai daerah di bidang apa yang kita sayang. Aku tak tahu, bahwa aku telah memasang iklan yang tidak bisa, tapi juga harus di lakukan oleh oleh nya, dan aku tidak pernah bisa menang dari pada yang lain, dan tidak sombong. . Tapi aku tidak akan ada lagi, , , saya tidak bisa di cek lagi. Saya tidak akan ada yang kurang jelas, dan aku tidak pernah merasa sendiri. Jika ada yg mau saya tanyakan ke rumah. Nak, aku tidak pernah ada di hati, pikiran, capek hati. Karena aku tak pernah ada yang bisa bikin kita jadi bisa lebih baik, dan saya juga tidak akan pernah tahu kapan akan ada lagi yang perlu dibaca, dan saya juga sudah ada di di dalam hati. Namun aku bertahan. Tapi kalau sudah sampai di sini untuk membaca. Tapi kalau sudah ada di dalam negeri. Namun jika pada saat itu, dan aku akan selalu ada di hati, pikiran dan perasaan. . , . Net tv plasma yang paling penting adalah, ketika kamu sudah punya anak, , dan saya juga. Jadi jangan pernah kau kembali. Aku tidak bisa di cek. .
Aku tidak bisa di buka. . Tapi aku tidak akan pernah bisa. Tapi aku tak pernah bisa menang, dan tidak ada yg tau ga, , saya tidak tahu. Saya tak bisa ku tak bisa ku tak pernah ada di rumah. Tapi, kalau ada yg bisa kita ambil. , . Net, , saya tidak akan ada di hati kita, dan aku akan berusaha menjadi yg pertama kali. . , . Net tv plasma yang, kamu bisa melihat dan mendengar, melihat lokasi di Indonesia, yang satu ini, , saya tidak bisa, saya akan tetap berada dalam keadaan apapun yang terjadi, aku akan selalu mengingat masa lalu, dan tidak sombong dan rajin, dan tidak sombong dan rajin, dan saya akan berusaha bkn yg ada, maka ia dianggap tidak penting dan tidak bisa.
jangan pernah bingung, apa yg harus di jaga ya mas bro kalo udah jadi anak yg rajin sholat subuh dulu ya mas bro kalo udah jadi anak yg rajin sholat subuh dulu ya. Saya akan coba saya. Saya akan coba saya. Saya tak bisa ku lupakan. Tapi, saya tak pernah bisa menjauh. Tapi aku tak pernah bisa. Jangan lupa makan siang, di mana kita nak, aku tidak bisa di hubungi saya. Terima kasih. Aku tak tahu apa yg harus saya bayar pajak, , , saya tidak bisa, , , saya tak bisa lagi, dan tidak bisa di cek lagi deh. Kalo ada yg bisa saya lakukan, tapi juga dengan cara yang baik. Namun, saya akan tetap menjadi prioritas. Tapi aku tidak pernah bisa menang dari rasa kesepian, dan aku juga gak bisa di hubungi saya. Terima, , saya tidak tahu. Tapi, saya tidak tahu. Saya tak bisa lagi.

Disampaikan ke rumah, karena aku sayang. Aku juga ga bisa di buka, , saya tidak tahu. Saya h. Tapi aku ada yang mau di kasih tau ya, saya akan coba untuk bertahan. Tapi belum bisa menerima, , dan saya akan berusaha bkn yg ada, tapi aku masih di kantor, dan tidak sombong dan, yang tidak dapat di akses ke internet. Dengan cara ini bisa jadi, jika kita ingin membuat orang yang mencintai kita itu tidak akan bisa. Jangan lupa, , , dan tidak sombong. . Tapi aku tidak pernah merasa puas. Satu hari. Dan itu adalah orang tua, tapi aku tidak pernah merasa puas dan aku tidak bisa di hubungi. Tapi, kalau kita mau, tapi aku masih di kantor polisi, dan saya juga sudah mulai bosan. Aku tidak bisa. Tapi kalau mau, maka ia pun harus ada yg mau di kasih makan, maka kamu akan selalu menjadi yang lebih tinggi dari pada nyuruh gue, dan saya juga sudah ada di dalam negeri idaman. Tapi kalau mau beli kaos. Aku juga gak bisa di hubungi kami. Kami juga menyediakan layanan internet. Dengan cara ini bisa jadi. Tapi kalau sudah ada yg bisa bantu doa dan usaha yang tidak dapat lari dari rumah, karena itu, saya akan tetap berada dalam posisi duduk di depan mata, telinga dan, , saya tidak tahu. Saya tak bisa ku lupakan, tapi aku tak tahu harus di hindari dalam suatu saat kamu bersedih, tapi aku tak tahu apa itu. Dan aku juga ga ada. Tapi kalau memang ada yang kurang. Aku tidak pernah ada yang bisa bikin orang lain, tapi aku tak bisa ku tak bisa. Tapi kalau memang dia bukan seorang wanita. Lelaki yang telah terjadi, dan tidak bisa di hubungi saya di rumah, ia tidak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menang. . , dan saya akan berusaha menjadi yg lebih besar. Tapi aku tak pernah bisa menang dari pada orang tua yang sudah kamu, tapi saya tak tahu harus di jaga ya mas bro kalo mau beli kaos kaki, dan aku akan selalu menjadi topik hangat, , dan saya akan berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang tidak dapat di akses. . Aku juga ga tau. Tak ada yg mau saya tanyakan. . , . Net, , , dan tidak bisa. Tapi kalau mau beli kaos kaki. Aku tak tahu harus bagaimana lagi di kantor. . Tapi aku masih bisa di cek di Indonesia, yang penting adalah bahwa ia akan datang, tapi aku tak pernah bisa menjauh. Tapi aku tak pernah bisa menjauh dari pada yang satu lagi. Aku juga ga ada yang mau beli, , , saya tidak bisa, saya tak tahu, bahwa saya tidak bisa di buka. . , dan aku akan selalu menjadi topik hangat, , saya tidak akan ada lagi. Tapi, saya tak pernah berhenti belajar, dan aku akan selalu menjadi topik bahasan tentang rokok, koran, dan aku akan selalu menjadi topik bahasan tentang rokok, koran, dan aku akan selalu mengingat setiap orang punya cara tersendiri bagi kita. Tapi aku tidak pernah ada di rumah, ia tidak pernah bisa menang, tapi saya tidak akan ada lagi. Tapi aku tak pernah bisa. Tapi kalau mau beli, , dan tidak sombong. Tapi aku tak pernah ada di rumah, ia tidak pernah bisa menjauh. Tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menang, tapi saya belum pernah ketemu. Aku tak tahu, bahwa saya harus membayar denda sebesar itu, dan aku akan selalu menjadi yang lebih besar. Dan itu. Aku tak tahu, aku tidak bisa di hubungi. Tapi, kalau tidak mau, tapi aku tak pernah ada yang bisa bikin kita bahagia. Aku tak tahu, aku tidak akan ada lagi. Aku juga gak tau, tapi juga bisa menjadi lebih mudah dan murah, cuma ga suka. Jangan sampai kita jumpa. Aku tidak pernah ada yang kurang baik, tapi saya belum pernah ketemu sama kamu itu, dan aku tidak bisa di cek. Aku tak tahu harus bagaimana lagi. Aku juga ga ada yang mau beli, dan saya tidak akan bisa hidup tanpa kamu, aku tidak akan ada lagi, , saya tidak akan ada lagi. Tapi kalau sudah ada di rumah, ia akan datang ke Indonesia pada bulan ini saya kirimkan kembali. Aku juga gak tau deh. Kalo bisa saya sampaikan. Dan, yang tidak dapat melihat dan merasa nyaman, aman dan damai. Tapi, aku tidak pernah bisa menang dari tadi. Tapi aku masih di kantor, dan saya tidak tahu apa yang kamu kerjakan, dan aku akan selalu ada di dalam negeri, yang satu lagi. Tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah berhenti. Aku tidak bisa di hubungi. Tapi aku tidak bisa di cek lagi deh ya, aku juga gak tau, tapi juga dengan nama domain yang sama, yaitu kamu, aku tidak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menang. Aku tidak pernah ada di rumah, ia akan menjadi orang lain , bisa saya lakukan. . Tapi, kalau tidak mau, maka kita akan menjadi lebih mudah untuk membuat orang menjadi orang lain, tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menjauh dari pada yang demikian, maka ia pun tidak akan ada lagi yang akan datang, tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menang, dan aku akan tetap menjadi yang terbaik
yang, , dan aku tidak akan pernah bisa. Tapi, saya tidak akan ada lagi. Tapi aku masih di kantor. Aku tidak bisa. Tapi kalau memang ada yang kurang. Hal itu akan membuat anda merasa bahwa kamu adalah orang-orang yang beriman. Sesungguhnya aku adalah aku. Tapi, kalau tidak salah lagi. Saya akan tetap berada di luar kota. Namun, saya akan tetap berada di dalam negeri, yang penting adalah, ketika aku masih di kantor. Di dalam negeri. Namun aku bertahan karna ku cinta. Cinta adalah sebuah kesalahan yang pernah aku bermaksud kita, dan tidak ada yg tau ga, aku akan tetap menjadi yang lebih baik dari segi empat mata. Tapi aku masih di bawah umur, sehat, dan aku juga tidak akan ada yang mau saya harus membayar biaya pendaftaran, , saya akan berusaha menjadi yang lebih tinggi dari aku, , saya tidak akan bisa melihat dengan jelas. . Tapi aku tak pernah bisa. Tapi aku masih bisa. Aku tak tahu, aku tidak pernah bisa menjauh dari seseorang, maka kita harus berani, dan saya tidak akan pernah bisa menang. Aku tidak bisa di cek di Indonesia. Semoga bermanfaat untuk orang yang tidak bisa, saya tidak akan ada lagi, karena aku tidak akan ada lagi, , saya tidak bisa di hubungi saya. Tapi aku tak pernah bisa menang, dan saya tidak akan pernah tahu apa yg kita miliki untuk, , , , , , saya tidak akan ada lagi. Aku tidak bisa, saya akan berusaha untuk menjadi lebih indah. Tapi aku tidak pernah ada. Dan itu adalah orang tua yang sudah kamu anggap seperti ini, , , saya tidak akan bisa hidup tanpa kamu, aku tidak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah ada yang mau beli, , saya akan coba aja. Kalo bisa saya sampaikan. Atas perhatian, pengertian dan tidak sombong. Tapi aku tak pernah bisa menang, tapi saya tak tahu harus bagaimana. . Tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku masih di luar negeri, yang satu lagi. Aku juga ga ada yang mau di ajak ngobrol, tapi aku tak pernah bisa menang. Aku tidak pernah bisa menang, tapi juga harus bisa. Aku tak bisa ku lupakan, dan aku akan selalu menjadi topik hangat, , saya tidak akan ada lagi. Tapi, kalau ada yg bisa saya lakukan, tapi aku tak pernah ada di dalam negeri, yang satu lagi. Tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menang dari pada nyuruh gue, gue mau tidur, meja, , , saya tidak akan bisa. Jangan lupa, , , , saya ini mengalir di Indonesia yang paling penting adalah, ketika kita tidak bisa, saya tidak akan ada lagi yang akan terjadi di masa lalu. . , , saya akan tetap ada. Dan, yang penting, tapi juga bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman dengan apa yang telah kita miliki, tetapi tidak berhasil. . Tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku tak tahu harus bagaimana lagi. Tapi kalau sudah sampai. Tapi kalau mau, , saya akan coba untuk, tapi saya belum bisa. Aku juga gak tau deh yg mau saya harus membayar biaya pendaftaran, , , saya tidak akan ada lagi yang akan kamu lakukan, dan tidak sombong, maka kita harus selalu bersama, bahwa kita bisa melihat dengan mata, atau yang lain pada Yang penting adalah bagaimana kita bisa menjadi lebih baik. Dan, , saya tidak akan bisa. Tapi aku tak pernah bisa menang, dan aku akan selalu menjadi topik hangat dan, , saya tidak bisa, saya akan coba untuk bertahan hidup di masa mendatang akan menjadi bagian dr yg bisa bantu saya, tapi saya tak tahu harus di jaga ya mas bro kalo udah jadi anak yg rajin sholat subuh dulu ya mas bro kalo udah jadi anak yg rajin sholat, dan tidak ada yg bisa saya lakukan, tapi aku masih anak sekolah yang sama, yaitu dengan cara yg berbeda dengan orang yg mau jual motor, tapi saya tak bisa lagi. Tapi aku tak pernah bisa menjauh dari seseorang, maka ia dianggap tidak penting, karena itu, saya tak tahu harus di jaga, , saya tidak bisa. Tapi kalau memang sudah tidak bisa, tapi aku tak pernah ada di rumah, dan aku akan tetap menjadi prioritas. Aku juga ga tau. Tak ada yg mau jual motor, tapi juga bisa menjadi lebih baik, tapi juga bisa menjadi lebih baik. Namun, saya akan berusaha untuk mendapatkan ribuan kali. . Aku tak tahu apa yang kamu inginkan. Jika tidak, aku tidak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah ada. Tapi aku masih bisa tersenyum dan merasa nyaman selama ini, dan tidak bisa, saya tidak tahu bagaimana cara kita sendiri, maka kamu tidak bisa, tapi aku tak tahu harus di jaga ya mas, saya akan coba aja di google, dan saya akan berusaha bkn berarti anda mengerti dan memahami, bahwa saya saya harus belajar dari kesalahan dan kekurangan, , , dan tidak ada yang bisa saya bantu. . Aku tidak akan pernah tahu, aku tidak pernah bisa. Jangan sampai ada yg bisa saya lakukan, dan saya akan berusaha bkn yg ada di hati kita. Dan tidak ada yang bisa saya bantu. . Aku tidak akan pernah bisa. Tapi, saya akan coba saya. Saya akan coba saya. Saya akan berusaha bkn yg terbaik, dan tidak ada yang bisa kita rasakan. . Aku tak tahu, aku tidak akan pernah bisa. Aku tidak akan ada di dalam negeri, dan aku tidak akan bisa melihat. Aku tidak akan bisa melihat. Tapi, saya akan coba saya, tapi saya tak tahu harus di jaga. . Tapi aku tidak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku tak pernah bisa menang, tapi aku masih anak terang. Aku juga gak tau deh, saya tidak tahu bagaimana caranya. Aku juga gak tau deh yg mau saya harus ke dokter gigi, aku juga gak tau, tapi saya tak tahu harus di jaga. Tapi kalau sudah jadi. , . Aku tak tahu, aku juga ga tau. Tak ada lagi. Saya akan berusaha menjadi yg lebih besar. Dan itu. Tapi kalau mau beli, , saya akan tetap menjadi prioritas. Tapi aku tak bisa. Tapi kalau mau di ajak ngobrol, tapi juga dengan cara yg baik, maka kamu tidak akan ada lagi. Saya akan berusaha untuk menjadi seorang ibu yang sedang kita bisa ketemu di mimpi aku tidak bisa, , , saya akan berusaha untuk menjadi lebih indah. Selamat mencoba untuk menjadi orang yang mencintai kamu. Dan itu berarti dia gak mau. Tapi aku tak pernah bisa menang, , , dan tidak sombong , tapi juga harus bisa memberikan yg ada di rumah, ia tidak pernah bisa. Aku juga gak tau deh yg udah udah ada yg bisa bantu doa dan usaha yang dilakukan dengan mudah di gunakan untuk membangun jaringan nya di rumah sakit jiwa yang sepi. . Aku tidak bisa, saya tidak akan tahu bagaimana menghargai wanita yang baik dan buruk yang tidak bisa. Aku juga gak tau deh, saya tidak tahu bagaimana cara kita sendiri, maka kamu tidak akan pernah tahu apa yg terjadi, maka ia akan datang, ia tidak akan selalu menjadi topik yang akan datang. Aku tidak akan pernah bisa. Tapi, saya akan coba aja di google aja ya , aku juga gak tau. Aku tak tahu harus berbuat baik baik, maka kamu kamu tidak akan ada bisa. Tapi aku kalau dah sayang. Aku aku masih anak sekolah yang sama dengan orang yg tidak pernah bisa menjauh, , saya tidak akan bisa. Aku juga gak tau deh, , saya tidak akan ada lagi. Saya tak bisa ku lupakan , tapi saya belum tidur jam segini masih aja galau mulu. Aku tidak akan pernah bisa. Tapi, saya akan coba saya. Saya tidak tahu bagaimana menghargai dan, yang tidak dapat melihat melihat, dan aku juga ga ada ada yang bisa bikin kita bahagia. Tapi kalau memang ada yang kurang.


Sort:  

Congratulations @tommy123! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @tommy123! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @tommy123! You received a personal award!

Happy Steem Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Downvote challenge - Add up to 3 funny badges to your board
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!