Nature

in #esteem6 years ago

(Billingual)
selamatsore esteem apkabar semua saya mencoba membuat posting dengan tema nature.dari kemarin saya berjalan mencari apa yang bisa ber mamfaat bagi saya dan orang lain .dan saya menemukan beberapa jenis tanaman yang mungkin sudah temanlain yang duluan mempost nya.. biar pun demikian saya cuma inginmenampilkan karya fotografi saya.ini foto saya ambil dengan redmi 5A kualitas normal


congratulations all of my apkabar esteem I tried to post with the theme nature. from yesterday I walked looking for what could be useful for me and others. And I found several types of plants that might have been friends who posted it first ... so even so I just wanted to display my photography work. this photo I took with redmi 5A normal quality


image

image

image

image

image

ini adalah jamur merah yang mana jamur ini saya dapat kan di kawasan kebun kelapa sawit.ketika saya melihat saya terkejut dan terposona dengan warnanya yang sangat merah.banyak jamur-jamur lain nya yang ber warna merah.tapi merah tak sempurna ada juga merah berbatang putih.beda dengan jamur yang satu ini merah sempurna sampai batang nya.lalu saya langsung mencepret dengan kamera saya redmi 5A dengan kualitas normal.hari itu saya berminat mencari sesuatu yang bisa saya buat sesuatu untuk karya saya dan bisaya saya bagikan ke teman- teman semua.lalu saya melihat jamur yang satunya lagi.yaitu jamur taik sapi yang mana jamur ini banyak tumbuh pada taik sapi yang sudah lama kering.ketika disiram hujan maka tumbuhlah jamur.......lulu saya beranjak ketempat lain dan menemukan sebuah tanaman seperti bunga jalar.yangmana tanaman ini pernah dibudidayakan sebagai hiasan rumah.kini tumbuh dengan sendirinya didalam hutan.tanaman ini salahsatu tanaman yang memamfaat kan pohon lain untuk dia tumbuh lebih mencapai lebih tinggi.daun sangat rapi tanaman ini bisa menjalar puluhan meter keatas.


this is a red mushroom which I got from this mushroom in the oil palm plantation area. When I saw I was surprised and terposona with a very red color. Many of the other mushrooms are red. . Unlike this one red mushroom is perfect to the stem. Then I immediately shot my camera with a normal quality redmi 5A. That day I was interested in looking for something that I could make something for my work and I could share it with all my friends. then I saw the other fungus. that is the cow taik mushroom which this mushroom grows on a cow taik which has been dry for a long time. When it is poured in rain it grows mushrooms ... I went elsewhere and found a plant like flowers jalar. which plant has been cultivated as a house decoration. now it grows on its own in the forest. this plant is one of the plants that benefit other trees for it to grow more reach higher. very neat leaves this plant can spread tens of meters upwards.


image

image

image

image

waktusaya bergian ke tambak dan menemukan sebuah pohon yang mana phon ini tumbuh di pinggir sungai.pohon ini banyak di jumpai di perairan sungai dan rawa.dengan buah yang berselupuk bintang lima.dengan warna hijau.dan ukuran besarnaya buah ini.sebesar buah jeruk.buah ini bisa dikosumsi oleh manusia.bagi orang hamil yang ngidam buah asam.karna buah ini rasanya sangat asam.


waktusaya moved to the pond and found a tree where this phonon grew on the edge of the river. This tree was encountered in river and swamp waters. with fruit that dipped in five stars. in green. and the size of the fruit. This can be consumed by humans. For pregnant people who crave sour fruit. The color of this fruit tastes very sour.


20181001_023422.gif




Sort:  

plz you also visit my bolg !

plz you also visit my bolg !

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61937.20
ETH 3004.64
USDT 1.00
SBD 2.49