taman bunga yang ada di kota ku

in #esteem6 years ago

Betapa bangganya teman-teman Steemit saya, saya harap kegiatan Anda akan lebih berhasil dan selalu bijak dalam komunitas ini.

image

Pada Sabtu malam ini, saya akan kembali seperti biasa, dalam membagikan entri tulisan saya tentang fotografi yang saya banggakan, ini adalah bentuk lingkungan saya dalam menghadapi kehidupan yang damai antara alam yang indah dan pelestarian alam.

Tidak terkecuali komunitas yang paling saya sukai di proyek ini dan dikembangkan oleh @juliank

image

image

Malam yang paling membahagiakan ini, saya sedikit menyesal, dan kekuatan posting saya telah berkurang sedikit, mungkin saya belum berpartisipasi dalam program atau kegiatan kontes fotografi, dan beberapa proyek lain yang saya hargai dan saya paling bangga dengan , beberapa bulan yang lalu, tetapi keinginan saya untuk berselancar lagi di sini akan kembali normal.

image

"Seseorang yang menikmati keindahan alam akan menemukan kekuatan besar dalam dirinya, percaya bahwa orang kecil dapat naik ke puncak, ia percaya bahwa ia mampu mencapai impian."
"Bumi selalu cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap manusia, tetapi tidak akan pernah cukup untuk memuaskan keserakahan satu orang."

Saya belajar banyak dari sifat ini, untuk melestarikan dan melestarikannya.

Semoga perjalanan ini bermanfaat bagi saya, tentu saja.

Terima kasih banyak @good-karma @whalepower dan tim pendukung lainnya seperti @bullionstackers @paul-gillbanks @r2cornell sekarang selalu berhasil untuk semua saudara saya, atas apa yang Anda berikan kepada saya, atas apa yang Anda berikan kepada saya, terima kasih banyak.

Saya minta maaf atas kesalahan dalam penulisan dan terjemahan.

  • Do you use eSteem?
    eSteem is a Mobile& PC app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps
    eSteem Spotlight: eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners
    Download eSteem for your Mobile
    Android devices Google Play Store
    IOS devices Apple Store
    Download eSteem Surfer for your PC
    Available for all OS Github
    Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT
    Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp
    Thank you to @good-karma
Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63483.25
ETH 2601.63
USDT 1.00
SBD 2.81