Karnaval 2018

in #esteem6 years ago

Pemerintah Kabupaten Bireuen Sabtu (18/8/2018), menggelar Festival Karnaval rangkaian peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 72 Kemerdekaan RI.

Dirincikan para peserta terdiri dari sekolah Tingkat PAUD/RA, sejumlah 70 sekolah, SD/MI, 29 sekolah, SMP/MTs, 12 sekolah dan SMA/SMK/MA 9. Selanjutnya, Grup Drum band sejumlah 23 unit, terdiri dari, tingkat SD/MI, 4 unit, SMP/MI,16 dan SMA/MA, 3 unit.

Kita harapkan kegiatan karnaval tersebut, nantinya berlangsung tertip, khidmat, sukses dan meriah. Serta lancar sesuai harapan kita dan bisa menjadi suguhan tontonan yang menarik bagi masyarakat.

Ini yang bisa saya ceritakan kepada semua teman saya, ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf kepada teman-teman saya sebanyak mungkin untuk semua teman saya, namanya juga manusia, pasti ada salah satunya.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan saya berterima kasih kepada @Bullionstackers , @paul-gillbanks , @whalepower dan timnya. dan terima kasih kepada @r2cornell , @hr1 @abdifitri @marzukie @good-karma @owner99 @esteem @esteemapp Anda adalah orang hebat.

Sort:  

Hello @steem-rescue

I am

Welcome to #whalepower Tag Usage.

Please Read Whalepower Tag Guidelines First
>>> <<<

* This message will shows up; when #whalepower Tag Applied.

Happy independence day !

Karnavalnya bagus banget, ornamennya keren

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58