DUDUK SANTAI SAMBIL MENIKMATIN SECANGKIR KOPI

in #esteem5 years ago (edited)

Ini adalah apa yang Anda lakukan yang diberikan oleh yang maha kuasa untuk kita semua. Sedikit panas namun semua ada manfaatnya. Tetap besyukur dengan apa yang diberikan ALLAH karena itu semua adalah kenikmatan. ALLAH maha adil, tidak ada yang hilang dengan Cuaca dan alam yang bersifat dinamis. Semua akan kebagian keberkahan dan manfaat dari apa yang telah ALLAH berikan kepada kita semuanya.

Hari ini aku pergi sedikit jauh dengan beberapa abang-abang memungkinkan saya untuk melihat alam sekitar dan untuk menambah keakraban persahabatan kami semuanya. Bersama-sama adalah salah satu interaksi yang baik antara satu sama lain, saling berbagi sangat sangat membutuhkan agar persahabat tetap berjalan harmonis.

image

image

Tentu tidak akan ada lagi yang bisa membuat kita persahabat dan persaudara menjadi renggang dan putus. Kita bisa saling berhadapan satu sama lain dengan sikap yang baik, maka tentu konsep pembicaraan akan searah dan berakhir dengan senyum dan gembira.

Semoga bermanfaat dan berharap untuk sahabat-sahabat semua agar menjaga tali silaturrahmi dengan sesama manusia, jauhi tidak ada yang dapat membuat hilir lebih baik dan sosial dalam kehidupan kita bersama.

image

Inilah yang bisa saya ceritakan untuk teman-teman saya semua, ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf untuk teman-teman saya semaksimal mungkin untuk semua teman saya, namanya juga manusia, pasti ada salah satunya.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan saya dapat dari @Bullionstackers , @paul-gillbanks , @whalepower dan timnya. dan terima kasih kepada @esteem @good-karma dan tim dan @r2cornell , @hr1 @slothicorn mereka adalah orang hebat.

Sort:  

Welcome to Steem steem-rescue! Partiko is officially the fastest and most popular mobile app for Steem. Unlike other Steem apps, we take 0% cut of your earnings! You can also be rewarded with Partiko Points while using Partiko and exchange Partiko Points for upvotes!

Partiko for Android can be downloaded here on Google Play and the iOS version is available here on the App Store.

If you have more questions, feel free to join our Discord channel and ask @crypto.talk, we're always here to help!

Thank you so much for your interest!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98