SIKEMBANG BUNGA MAWAR

in #esteem6 years ago

Dear steemians apa kabar anda semua pada hari ini semoga sehat wal'afiat selalu dan tetap dalam lindungan yang maha kuasa.

Kembali lagi bersama saya @sinarbarona, pada postingan kali ini saya ingin membagikan atau menunjukan tentang foto koleksi saya buat para sahabat steemians semua, yang saya maksudkan ini yaitu tentang bunga mawar pink.


image


Bunga mawar pink salah satu tanaman vaforit bagi kalangan para kaum hawa,sebagai tanaman hias didepan rumah.Dibalik keindahan tanaman bunga mawar ternyata banyak mengandung manfaat, antaranya sebagai olahan maskrim wajah pelembut pakaian sebagai pewangi dan masih banyak lagi kegunaan nya.


image


Walaupun bunga mawar banyak kegunaannya ternyata sangat mudah untuk merawatnya. Cara merawat bunga mawar cukup kita masukin kedalam pot dan dikasih campuran pupuk khusus buat tanaman bunga agar terlihat selalu kesegarannya.


image


image


Hanya ini yang dapat saya bagikan buat para sahabat semua semoga anda menyukai. Pantau terus blog @sinarbarona semoga hari hari anda menyenangkan.

Thanks @sinarbarona

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62916.93
ETH 3028.97
USDT 1.00
SBD 3.67