Mereka Yang Membuat Saya Rela Menempuh Perjalanan Darat Hampir 600 Km Setiap Minggu

in #esteem6 years ago

Menempuh perjalanan jauh sangat melelahkan. Hampir 600 KM perjalanan yang saya tempuh tiap minggunya, untuk bisa melihat dan membuat ketiga gadis kecilku tersenyum. Keceriaan mereka menghilangkan segala lelah yang mendera. Saya mungkin salah satu diantara sekian banyak orang tua yang rela menempuh perjalanan jauh dengan menghabiskan 6 jam perjalanan setiap minggunya demi kebahagiaan anak-anak.

Dan saya sangat yakin banyak orang tua lain melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan untuk membahagiakan putra putri kita. Saya belum pernah bosan dan saya buang lelah itu jauh-jauh asal anak-anak bahagia dengan kehadiran saya di sisi mereka setiap akhir pekan. Sungguh sangat beruntung bagi orang tua yang bisa selalu, setiap saat bersma keluarga tercinta.

Saya belum bisa setiap saat berada di samping mereka, tapi tekad saya paling tidak akhir pekan saya bisa berada di tengah-tengah mereka. Itu sudah cukup bagi saya saat ini. Semoga suatu saat nanti saya akan selalu bersama mereka. Selalu bisa membuat mereka tersenyum bahagia.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67917.78
ETH 3516.77
USDT 1.00
SBD 2.72