Aneka kueh

in #esteem6 years ago

imagesaat saya pulang dari Medan saya luangkan waktu untuk singgah di sebuah toko di kota Binjai, saya melihat aneka leuh dan harganyapun sangat terjangkau imagetoko tersebut adalah toko khusus toko kueh saya melihat beragam kueh, saya mencari kueh yang unik artinya kueh yang tidak ada ditempat saya. imageselain kueh biasa toko tersebut juga menyediakan kueh ulang tahun, dan menerima pesanan bagi konsumen yang ingin melakukan sebuah acara, pesanan dalam bentuk yang banyak atau tidak. imagetentunya sahabat semua penasaran dengan nama toko tersebut. Nama toko tersebut adalah karomah. Itu dia nama tokonya bagi kawan semua yang ingin ulang tahun atau oleh oleh bisa mengunjungi toko tersebut, pasti anda tidak kecewa.... image

Sort:  

People who liked this post also liked:

belajar mendidik saat dini by @mursalinsulaiman

We recommended this post here and here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts and to be recommended, reply with STOP.

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58690.10
ETH 2310.28
USDT 1.00
SBD 2.49