Sunsetphotography

in #esteem6 years ago (edited)

image

Selamat malam sobat semua, dan selamat bermalam Minggu,
Pada kesempatan ini saya memposting foto lukisan alam, dan matahari sore yang di buat oleh seseorang yang memiliki keahlian dalam bidang seni lukis,

image

Ini hanya beberapa lukisan yang akan saya perlihatkan kepada anda sahabat eSteem,

image

Menurut saya lukisan ini memiliki nilai seni yang sangat indah dan liar bisa, jarang sekali bisa kita temukan pelukis yang sempurna,
Hasil karya lukisan sahabat ku yang satu ini sudah tidak asing lagi di mata para pecinta seni lukis,
Ini sangat luar biasa, dan layak mendapatkan apresiasi dari khalayak ramai,

Lihatlah betapa indah dan sempurna lukisan ini, saya sangat yakin anda semua pasti terkagum-kagum melihat lukisan alam dengan cahaya matahari sore yang berwarna kuning kemerah-merahan,
Cukup sekian postingan saya pada kesempatan ini, saya harap anda semua bisa terhibur dengan postingan saya,

Sort:  

This post has been upvoted for free by @millibot with 5%!
Get better upvotes by bidding on me.
More profits? 100% Payout! Delegate some SteemPower to @millibot: 1 SP, 5 SP, 10 SP, custom amount
You like to bet and win 20x your bid? Have a look at @gtw and this description!

thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63989.15
ETH 2749.61
USDT 1.00
SBD 2.66