Semoga halal dan berkah

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang semoga halal dan berkah. image

Jagung bakar yang enak dan mantap ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Jagung bakar ini sangat enak dan mantap sekali,rasa nyapun sangat lezat dan bergizi.

Saya mau berkerja apa aja,yang penting itu halal,seperti malam yang indah dan berkah ini,saya malam ini jualan jagung bakar yang enak dan mantap sekali,jagung ini adalah jagung yang saya bakar pada malam yang indah dan berkah ini.

Saya sangat senang sekali bisa berbagi kenikmatan dan rasa makanan kepada orang-orang,saya juga sangat rajin dan tekun sekali membakar jagung,karena saya ingin sekali menjadi orang sukses,makanya saya sangat rajin dan tekun dalam bekerja.

Ini ada beberapa photo jagung bakar yang enak dan mantap sekali,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image image

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari [email protected]

Sort:  

Thank you for using eSteem, lets join with us on discord channel : https://discord.gg/3dDS7PQ

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

That's some tasty and delicious looking corn right there! Making me hungry!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64848.13
ETH 3173.84
USDT 1.00
SBD 2.55