indahnya bunga jarum di pinggir rumah ku

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang indah nya bunga jarum dipinggir rumahku.
Bunga jarum yang indah dan unik ini saya photo di pinggir rumah saya. image

Bunga jarum ini saya photo menggunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga jarum ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Bunga jarum ini saya photo dipinggir rumah saya,yaitu rumah teman saya dekwan,Bu ga jarum ini sangat indah dan unik sekali,karena bunga ini miliki berbagai macam warna dan bentuk bunga,semua orang orang menyukaie keindahan bunga jarum yang super cantik ini,karena bunga jarum ini dapat memberikan keindahan pemandangan yang mempesona ,dan juga bunga jarum yang super cantik ini dapat memberikan keunikan yang super unik sekalu.

Ini ada beberapa photo bunga jarum yang indah dan unik sekali,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image image

Bunga jarum yang indah dan unik ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga jarum ini memiliki keindahan dan juga memiliki keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @safwan.efendi

Sort:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in: @game.series

Congratulations, your post had been chosen by curators of eSteem Encouragement program. Feel free to join and reach us via Discord channel if you have any questions or would like to contribute.


eSteem Line
Thank you for using eSteem

Terimakasih,salam steem

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61821.96
ETH 2402.01
USDT 1.00
SBD 2.57