Bunga labu

in #esteem6 years ago

image image image image image

halo semua teman dan selamat pagi, di mana teman-teman steemit berada di pagi yang cerah ini, saya ingin berbagi cerita tentang keunikan, keindahan dan manfaat bunga labu, bunga labu memiliki labu bunga unik sendiri mekar hanya pagi sampai siang dan di Dalam sore bunga labu akan layu lagi dikarnakan bunga labu akan mekar lagi besok, dan setelah sore dan mlam itu tidak akan mekar lagi hingga keesokan harinya karena bunga labu akan menghasilkan buahnya, dan bunga juga memiliki keindahannya yang sangat berbeda dengan bunga lain, semua teman bunga labu hanya memiliki warnanya hanya satu jenis warna saja,dan bunga labut juga memiliki manfaat salah satunya bisa untuk kebaikan perut cukup lima potong bunga untuk kita ambil dan proses itu hanya dicampur dengan air dan sedikit garam itu lalu di air yang ditumbuk adalah hanya diminum jusnya dan kemudian langsung diminum, dan baik untuk perut kita, itu adalah teman steemit kegunaan dan manfaat buah labu, semoga semua teman steemitnya seperti dia, dan bisa mengambil manfaatnya.

halo sahabat semua dan selamat pagi, di mana teman-teman yang ada di pagi yang cerah ini, saya ingin membagikan sebuah cerita tentang keunikan, keindahan dan manfaat bunga labu, bunga labu ini memiliki keunikan tersendiri bunga labu tersebut mekar nya murni pagi sampai siang saja dan pada sakit hari bunga labu tersebut akan layu kembali dikarnakan bunga labu tersebut akan mekar kembali besok, dan setelah sakit nanti dan mlam nya akan tidak mekar lagi sampai hari kedepan nya karena bunga labu akan menghasil kan buah nya, dan bunga labut juga memiliki keindahan nya yang sangat berbeda dengan bunga-bunga, sahabat semua bunga labu yang memiliki warna-warna yang sama sekali tidak warna, itu saja,dan bunga labut tersebut memiliki juga manfaat yang dapat dilakukan untuk kebutuhan yang cukup bagi kami untuk membuat dan mengolahnya sendiri di campur dengan udara dan garam sedikit waktu di tumbuk oleh udara yang kami dapatkan langsung dapat kami minum, dan baik untuk lambung kami, hubungan sahabat, kegunaan dan manfaat buah labu, semoga sahabat steemit semua nya, dan bisa mengambil manfaat nya.

image image image image image

Bunga labu ini saya tangkap dengan kamera hp saya sendiri yang bermerek evercoss a74a, foto ini saya ambil saat saya berada di pagi hari untuk membersihkan kebun saya sendiri.semoga teman seperti steemit.

image image image image image

ini semua saya dapat berbagi cerita dan pengetahuan tentang manfaat dan keindahan bunga labu, dan jangan lupa sahabt steemit upvote dan resteem posting saya, terima kasih semua sahabatnya.

Hanya saja yang dapat saya berikan cerita dan pengetahuan tentang manfaat dan keindahan bunga labu, dan jangan lupa sahabt steemit upvote dan resteem posti

Sort:  

Beautiful. The colors look stunning.

You are most welcome

Bunga labu warnanya apa aja yah?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62800.25
ETH 2449.72
USDT 1.00
SBD 2.57