MAJU TERUS PANTANG MUNDUR/ KEEP MOVING FORWARD AND NEVER SURRENDER

in #esteem5 years ago

Dear sahabat esteemian dan steemian. Selamat malam dan selamat berakhir pekan. Semoga kita semua mendapat istirahat yang berkualitas di akhir pekan ini. Selamat datang kembali di blok saya @rikaz87, dengan sharing malam ini tentang tren powerdown (PD) yang sedang menimpa beberapa akun yang pernah saya kagumi.

Sahabat sekalian, beberapa akun yang sedang melakukan PD itu tentu saja memiliki alasan tersendiri. Walaupun demikian saya tidak berusaha untuk mencari tahu tentang alasan sahabat yang melakukannya,karena saya sedang tidak ingin melakukan hal yang sama. Dalam wallet saya sendiri saya sedang zonk, alias tidak memiliki apa-apa, hanya beberapa steempower yang saya koleksi, dengan pertambahan yang sangat minim dari hari ke hari.
8rb1vvan7x.png

Sedikit hal Yang menggayuti pikiran saya adalah bila sudah di PD kan kemudian akan di bawa kemana? Bila dijual sbd tentu saja akan rugi karena harga nya sedang berkeping-keping.

ccpevzng1v.png

Sementara itu demikian pula dengan steem
b1b4om3k6p.png

Seyogianya bila memang platform ini masih terus berjalan, dan masih ada orang-orang yang perduli mempromosikanya diluar sana, maka lebih bijak bila SP akun yang kita miliki tidak diotak atik dulu (stay in wallet), sehingga semua steemian dan Esteemian bisa saling bahu membahu untuk meningkatkan pendapatan dalam setiap postingan mereka, dan dengan sendirinya dapat memicu semangat steemian yang baru bergabung di platform ini.

b1rbq4i7sh.png

Sejujurnya, saya kenal crypto currency dan bersosialisasi di platform berbayar bermula di steemit ini. Tentu saya sangat berterimakasih kepada mereka yang telah memperkenalkan platform ini kepada saya dan selama ini telah saling mendukung untuk mengupgrade akun kita masing-masing. Sejauh ini saya masih melihat secercah cahaya yang akan menerangi kegalauan yang melanda kita semua, seiring berbagai ujian yang kita hadapi selawit ini. Mari Maju Terus Pantang Mundur.

Terimakasih untuk sahabat yang telah membaca dan mendukung akan postingan singkat ini, semoga bermanfaat, dan memberi semangat baru terutama untuk saya sendiri dan sahabat semua. Salam sukses bersama.

Yours,

@rikaz87

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Ulasan yang sangat menarik dari @rikaz87. Saya seperinsip bahwa menulis yang saya lakukan di aplikasi @esteem adalah untuk belajar menulis serta menambah ilmu, tidak semata mata karena uang, karena untuk menulis di media online kita tidak mampu lagi karena faktor umur,bagi saya pribadi terima kasih ada blog ini untuk menulis,

Hi, @rikaz87!

You just got a 0.03% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63851.10
ETH 3059.36
USDT 1.00
SBD 3.85