KECEWA PADA KEADAAN ADALAH PELANGGARAN TERHADAP KOMITMEN

in #esteem6 years ago (edited)

Dear sahabat smart esteemian. Harapan saya kita semua masih akan selalu dalam keadaan yang tak kurang suatu apapun. Jumpa kembali dengan saya @rikaz87.

Sharing saya pagi ini tentang harga steem dan mata uang crypto lainnya yang merosot tajam, dan telah memberi efek kekecewaan kepada sebagian esteemian, dan seterusnya berpengaruh pada KENDUR nya semangat untuk terus memposting konten-konten yang dibuatnya di platform berbasis crypto currency seperti platform steem ini.

Menurut pendapat saya, kekecewaan semacam itu tidak perlu terjadi, atau bila pun ada simpan saja dalam hati, sambil berdoa terus saja bekerja dan berkarya. Bila kita masih bersama, semua kendala dan rintangan akan kita hadapi.

Kita adalah pemenang (the winner). Mari ulangi kemenangan itu:

  • kita melewati dengan Sukses Hardfork
  • promo-steem di london, saat itu London-indonesia terasa dekat.
  • kita juga sukses mengantar STeem ke gocoins.listing Contes. STeem telah menang, kita juga telah bangga menjadi bagian dari pemenang.
  • dan banyak lagi event-event lain yang mana kita telah sukses, dan kita bangga menjadi bagian dari padanya.

Sekarang ini dengan trending isu adalah harga steem yang anjlok, insyaallah, akan ada solusinya.

Saya mengajak kita semua untuk kembali semangat. Masalah perbaikan harga steem/sbd ada ahlinya yang memperjuangkan.

Kita punya banyak sekali punggawa promo-steem.
Kita punya CEO,
Developer,
Investor,
Ambasador,
CURATOR,
Dan juga Team steem diberbagai negara.

Biarlah mereka yang bekerja sesuai porsi nya dan keahlian nya masing. Kita juga mari ambil porsi kita juga. Apa itu porsi kita para eSteemian sejati? Yaitu terus belajar untuk memposting konten-konten yang bagus di platform ini.

Penting kiranya saya mengingatkan saya dan kita semua, bahwa kita disini telah berkomitmen tentang tujuan kita diplatform ini, dan alasan mengapa kita tetap disini.

Tujuan kita disini, diakui atau tidak, adalah untuk reward, dan alasan kita tetap disini yaitu untuk komunitas yang telah terbangun harmonis seumpama satu keluarga besar yang saling menyokong dalam suatu sistem yang solid.

image
Sumber screenshot.

Kesimpulan:

Kekecewaan yang diungkapkan di platform ini akan melanggar dari pada komitmen semula.

TETAP BERDOA SAMBIL MAKSIMALKAN USAHA (ORAITO ET LABORA).

KEEP STEEM ON.

Demikianlah dari saya. Semoga menjadi motivasi untuk terus eksis di platform ini, bagi diri saya sendiri dan juga kita semua. Terimakasih telah singgah, semoga bahagia selalu.

Salam hangat dan kompak selalu dari saya,
Yours,

@Rika87
Unity in diversity
--

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62227.11
ETH 2400.78
USDT 1.00
SBD 2.50