Anda Belum Punya Aplikasi Esteem Mobile? Pasang Gratis Sekarang, Dan Ikuti Tutorial Yang Berkesan Ini.

in #esteem6 years ago (edited)

Hai kembali sahabat smart esteemian, assalamualaikum, semoga masih okey semua. Tetap semangat dalam menjalani proses menuju kesuksesan diplatform yang luar biasa ini.

Selamat berjumpa kembali dengan saya @rikaz87, dalam postingan tutorial berapa langkah mudah mendownload #eSteem mobile legacy dari PlayStore (google play).

Tutorial ini saya bagikan berdasarkan pengalaman pribadi saya, dimana saya baru saja mendownload kembali applikasi #eSteem ke handphone saya. Alasan saya mendownload kembali, sebab tadi siang handphone saya mengalami gagal loading. Setelah saya bisa loading, maka saya hapus beberapa aplikasi untuk memberikan ruang/freespace, dan melakukan speed up serta refresh. Setelah melalui beberapa proses percepatan, saya kembali mendownload #eSteem mobile legacy.

Sahabat smart esteemian, pengalaman saya itu akan saya sharing dengan anda malam ini, sebagai berikut:

image
*Bila anda telah memiliki PlayStore, silakan anda tekan Playstore dilayar hape anda. Bila anda belum punya, silakan anda pergi ke google search, dan tulis download playstore. Pilih palystore untuk anda download.

image
*Setelah PlayStore terbuka, isi pada pencarian dengan esteem mobile legacy dan tekan cari. Setelah muncul aplikasi esteem seperti pada gambar diatas, maka klik install

image
*Setelah anda klik install, tunggu beberapa saat untuk berlangsungnya proses play protect.

image
*Anda masih harus sedikit menunggu akan proses "meng-install".

image

  • Setelah menunggu sekitar 90 detik, aplikasi esteem mobile Anda telah terinstall. Seperti pada photo screenshot di atas. Tekan menu "buka".

image

  • Selanjutnya anda akan berada pada layar seperti screenshot diatas, anda disambut oleh whale fish dengan ungkapan hangat "selamat datang kembali dirumah sendiri". Tekan "next" beberapa kali, sampai anda berada di layar trending, pilih menu garis bersusun tiga di sebelah kiri halaman/layar itu.

image

  • Selanjutnya anda akan menemukan layar esteem seperti pada screenshot di atas, tekan login.

image

  • Ketika anda temukan layar seperti screenshot diatas, silakan isi dengan nama user dan generate password steemit anda. Lalu tekan menu "login" dengan tombol berwarna biru.

image
*Bila anda telah memasukan user name dan generate password dengan benar, maka tampilan selanjutnya langsung ke akun esteem anda.

Selamat ber esteem ria. Post konten terbaik anda via esteemapp, bangunan komunitas dengan memberikan vote dan resteem pada konten eSteemian lain yang anda sukai, dan dapat kan reward. Bila postingan anda di kurasi oleh curators esteemapp, maka postingan anda itu akan di vote oleh team esteem (yang di pimpin oleh @good-karma), dengan persentase upvote yang berbeda-beda.

Gunakan tag #esteem dan atau #eSteemapp di setiap postingan anda, untuk memudahkan kurator eSteemapp menemukan postingan anda.

image

  • Setelah anda sunyi dari kegiatan esteem-on, dan anda kembali ke layar stand by, maka dilayar hape anda telah ada tampilan shortcut esteem mobile legacy, seperti terlihat pada screenshot saya diatas.

Mari gunakan esteem app, dan nikmati berbagai kemudahan dalam menjalani proses menuju sukses bersama.

**Untuk informasi lebih detail tentang esteem, silakan anda kunjungi blog @esteem.app dan @esteemapp. **

Demikianlah sahabat smart esteemian, semoga sharing saya ini banyak manfaatnya. Terimakasih telah singgah dan untuk dukungan anda. Salam sukses bersama.

KEEP ESTEEM ON

Aceh, 10-12-2018

By: @rikaz87
Bersatu Dalam Keberagaman.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

You are welcome @joeypark. Have great days.

You are welcome @joeypark. Have great days.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63725.17
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.82