Notula part 1

in #esteem7 years ago (edited)

image

Suasana hati semakin runyam ketika aku mulai harus melihat lebih jauh kedepan,melihat indah nya masa depan.
awal baru bagiku untuk bangkit dari keterpurukan dan kegelapan..yaa..aku harus bangkit,salah satu jalannya adalah pembelajaran.aku mulai bimbang ketika kedua orang tuaku menyuguhkan akan indahnya masa depan,haruskah aku ke pondok atau sekolah bebas seperti teman-teman ku yang lainnya.kala itu aku masih terlalu buta dengan cara berfikir yang non aktif..mungkin. aku mencoba meraih impian dengan caraku sendiri, dan mengabaikan harapan kedua orang tuaku yang pada akhirnya takdir mempertemukan kepada harapan kedua orang tuaku.ya...pondok pesantren, tempat dimana aku belajar banyak hal yang tak terjangkau olehku.ilmu agama yang begitu luas,Lika liku kehidupan yang begitu terang,dan kesendirianku dapatkan di pesantren.hanya mereka yang pernah merasakan yang tahu..Haha
Kupikir sangat lah berat beban yang akan aku tempuh,akan tetapi semua Nya hanyalah ketakutan yang selalu menyeimbangi egoku.aku yang sangat lugu kala itu hanya bisa berangan-angan dalam mimpi yang tak pasti,saat teringat salah satu kata mutiara dari guruku "biarkan diriku terkurung akan tetapi imajinasi ku terus melambung,saat diriku lepas akan kugapai semua imajinasi yang pernah aku jelajahi"yah..kira kira seperti itu kata dari beliau saat itu.
Bersambung..huhu

Sort:  

Congratulations @rafiqmiftah! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment
Award for the number of upvotes
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62300.84
ETH 2421.47
USDT 1.00
SBD 2.56