Postingan bermanfaat bagi kita semua nya

in #esteem6 years ago

selamat malam sahabat steemian semua nya apa kabar,apa kalian semua nya dalam keadaan baik-baik saja ,saya senang jika kalian semua dalam keadaan sehat ,,semoga saja tuhan memberikan kita sehat selalu dan jangan lupa pada tuhan dan jangan lupa sholat dan ,juga berbuat lah selalu yang baik dan yang di suruh oleh yang di atas

tinggal lah yang di larang oleh tuhan dan yang sampai kita buat kejahatan,

Pada malam ini saya ingin membagikan sebuah postingan yang kira nya kawan-kawan semua nya dapat terhibur dan juga dapat menyukai nya postingan saya ini

cerita sayang pada malam ini saya pada datang dahulu kalau saya ingin sekali bermain ke laut ,dan saya selalu di larang oleh ibu saya ,namun saya juga tidak mau mendengar nya ,dan saya pun mengambil keputusan nya untuk pergi ke laut

Lalu saya pergi lah ,ke laut tersebut,dan pada akhirnya saya ,pergi lah ,dan saya pada hari ini mandi di laut dan tidak terlihat di belakang saya ,ada seekor,binatang laut ,ternyata tau-tau itu yang di nama kan (bubur laut) sangat bahaya sekali,

Saya kenak (bubur) itu dan saya pun terluka dan sangat sakit sekali ,,,saya menyesal tidak mendengar kata-kata ibu saya ,,

kesimpulan dari cerita saya

jangan pernah kita melanggar kata-kata orang tua dan patuh lah pada ,kedua orang tua kita

TERIMAKASIH

image

åpost via #esteem yang di buat oleh @good-karma ,untuk kalian yang ingin JOIN klik Link di bawah ini

https://esteem.app

FOLLOW ME @permatachannel

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64092.96
ETH 3145.83
USDT 1.00
SBD 3.88