Eastman Cafe ... Cafe Gaul Orang Semarang

in #esteem6 years ago

Hai Steemians...
Udah lama banget aku ga setor postingan hehee (mungkin karena aku sedang ribet ngurusin anak anak persiapan masuk sekolah.. jadi pikiran juga blank mau posting apa )

Aku pernah posting tentang Eastman Cafe dan Bowery Resto ya teman-teman, kalau postingan aku sebelumnya aku udah cobain menu di Bowery Restonya, kali ini aku dapat kesempatan nyobain menu di Eastman Cafenya (sebenarnya penasaran juga kok di instagram kok kayaknya hits cafe ini)

image

Cafe yang terletak di jalan Ahmad Yani Semarang ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman ala new york seperti acai berry bowl, aneka macam steak, burger, sandwiched, expresso dan banyak lagi denga harga yang lumayan terjangkau (jika dibandingkan harga menunya lebih mahal Bowery Restonya).

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Gimana banyak banget kan pilihan menunya ?
Waktu itu aku cobain beberapa menu dan minuman. Si kakak pesan hot chocolate dan philly cheese steak sandwiched. Adek pesan house smoked pastrami sandwiched dan nutella ice sedangkan aku sendiri pesan watermelon juice dan southwest chicken nachos. Semua menu yang kita pesan rasanya sangat enak dari makanan dan minumannya tidak ada yang mengecewakan. Di setiap sandwichnya ada salad, nah istimewanya salad ini pertama saya kira tidak ada sausnya hanya sayuran saja... ternyata salad nya diberi saus lemon dan enak banget (baru pertama coba hehee).

image

image

image

image

image

image

Menurut aku cafe ini bisa jadi referensi untuk nongkrong bersama teman , kerabat maupun teman kerja. Semoga postingan aku kali ini bermanfaat ya teman teman . Sampai ketemu di postingan aku selanjutnya ...

image

image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-19T15:49:57
Account Level: 1
Total XP: 169.00/200.00
Total Photos: 26
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.10 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Wah Semarang? Terimakasih infonya

Posted using Partiko Android

sama sama 😁

Wah menggoda sekali menunya
Apalagi si nachos kayaknya kriuk ya mba
:)

iya mbak... kriuk kriuk enaaak 😋

Mba @narissa selalu hadir dengan deretan menu yang membuat saya Kekih..hahaa

saya sukanya makan mbak etty... heheee... pengen bisa nulis kaya mbak etty tapi masih belepotan kalau nulis ...😁

Congratulations @narissa! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the total payout received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Wihh menggoda selera

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94