How to insert a picture frame into a Bottle

in #esteem6 years ago

Hai strmiaan. Today i goto sampoiniet aceh utara.
Ketika saya di dalam rumah saya melihat ada Botol yang didalamnya berisi bingkai foto. Foto zaman dulu. Berarti sudah lama.
Saya mencari informasi kapan di buat dan oleh siapa. Barang ini sudah ada sejak 20 tahun lalu. Bingkai tersebut di masukkan oleh seorang tengku dari Lhoksukon. Saya perhatikan tidak ada cacat sama sekali. Menarik bukan?.
Ini foto-foto nya saya bagi ke rekan-rekan


![image]()
![image]()
![image]()

Nah sahabat..saya belum mendapatkan siapa yang memasukkan dan bagaimana?
Atau ada sahabat yang tau.

Demikian laporan perjalanan saya hari inii

Salam
@muhammadabi

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 07:01:28
Account Level: 0
Total XP: 31.40/100.00
Total Photos: 6
Total comments: 1
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

bereh nyan mr @muhammadabi...
aneh tapi nyata...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62904.98
ETH 3359.08
USDT 1.00
SBD 2.46