Mimpiku Bertemu Stemian Asal Korea @roundbeargames🤣

in #esteem5 years ago

Hai selamat siang sahabat steemit senang sekali bisa hadir kembali di platform ini karena hampir 2 bulan lama nya saya tidak posting di steemit ini.
Walaupun ini bukan yang pertama, tapi ini merupakan postingan perdana saya di bulan Februari 😂, hari ini saya akan bercerita tentang mimpiku semalam bersama steemian asal Korea🤣 dan mungkin @roundbeargames akan tertawa mendengar cerita ini.

image

Sebelumnya saya tidak pernah membayangkan semua ini bertemu dengan Steemian yang Arif dan Dermawan asal Korea @roundbeargames walaupun hanya dalam mimpi tapi ini terasa nyata dan juga lucu😅😂. Dalam mimpi @roundbeargames main kerumahku dia memakai topi merah dan baju berwarna abu-abu, dia datang dengan tiba-tiba lalu duduk dan bermain PS3 di tempat rental PS ku😂, dalam mimpi saya kaget kenapa @roundbeargames tidak bilang kalau mau kerumah, saya bingung harus menyediakan makanan apa karena saya tidak punya stok makanan kecil dirumah dan saya langsung bergegas keluar ditemani oleh suami mencari makan kecil dan meninggalkan @roundbeargames sendiri dirumah tapi dia tengah asik bermain PS3🤣🤣.

image

Saya bersama suami keliling mencari cemilan tapi bingung harus membelikan apa,dalam mimpi saya berjalan mondar mandir tapi hanya mendapatkan Kolak singkong untuk disuguhkan buat @roundbeargames😂😂 lalu saya pun kembali kerumah.
image

Tapi saat sampai dirumah kekhawatiran saya hilang karena disitu sudah ada @anitacarolina yang menyediakan makanan kecil untuk @roundbeargames😅, dia menyediakan risol isi sayuran dan segelas teh manis hangat.

image

@roundbeargames sangat senang karena sudah disuguhi makanan khas Indonesia khususnya Kolak singkong, mimpiku pun berakhir saat alarm smartphone ku berbunyi 😂😂menujukan pukul 5 pagi.

Selamat berakhir pekan dan jangan lupa bahagia.

Warm Regard

By @maryamalda.

Sort:  

haha most of my shirts are grey and i do have a red hat :)
and i love playing games. let's hope i actually get to play there someday

sometimes those dreams come true ... if you really are going to play here that means my dream is really real haha ... I am waiting for you @roundbeargames to come to Indonesia .. 😂😂

i will visit someday :)

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70597.89
ETH 3559.60
USDT 1.00
SBD 4.77