Menikmati malam yang indah

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang menikmati malam yang indah. image

Photo ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Mie pakek undang dan telor ini sangat enak dan lezat sekali.

Mie udang pakek telor ini sangat lezat dan enak sekali,mie ini kakak saya yang buat,kakak saya sangat enak dan lezat sekali masakannya.

Mie udang ini juga memiliki rasa yang luar biasa menggoda.

Ini ada beberapa photo mie udang pakek telor yang enak dan mantap sekali semoga teman-teman menyukaienya. image image image

Mie udang ini sangat lezat dan mantap sekali.

Mie udang ini juga memiliki keenakan yang luar biasa.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya@mahfuzcfc

Sort:  

Very delicious food, i looking for eating

Posted using Partiko Android

Congratulations @mahfuzcfc! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemFest³ - SteemitBoard support the Travel Reimbursement Fund.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64275.79
ETH 3156.57
USDT 1.00
SBD 2.56