Keindahan bunga kecil dipinggir jalan

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa di steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya,semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang keindahan dan keunikan bunga kecil dipinggir jalan.
Bunga kecil yang indah dan unik ini saya photo dipinggir jalan waktu ketika saya jalan jalan tadi. image

Bunga kecil yang indah dan unik ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga kecil yang indah dan unik ini juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Bunga kecil yang indah dan unik ini saya tukang waktuk ketika tadi saya jalan jalan,dan tiba-tiba saya melihat indah dan uniknya bunga dipinggir jalan saya langsung memotretkan bunga kecil tersebut untuk saya jadikan post harian ini.

Bunga kecil ini maupun tidak terpelihara akan tetapi bunga ini juga terlihat indah dan cantik,apalagi kita memelihara nya pasti terlihat lebih indah bisa lebih cantik.

Ini ada beberapa photo bunga kecil ya g indah dan unik sekali,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image image image

Bunga kecil ya g indah dan unik ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga kecil ini juga memiliki keindahan dan keunikan. tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah bersinggah dan membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari saya @mahfuzcfc

Sort:  

Terima kasih. Thank you for sharing so many of my posts! tip!

Hi @mahfuzcfc! You have received 0.1 SBD tip from @melinda010100!

@melinda010100 wrote lately about: Butterflies In The Garden Feel free to follow @melinda010100 if you like it :)

@tipU voting service | For investors.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64668.46
ETH 3173.45
USDT 1.00
SBD 2.58