Kisah Perjalananku....

in #esteem6 years ago


image

Selamat malam teman-teman steemit semua,

Sudah lama sekali saya tidak memposting tulisan, dalam minggu ini saya sedikit disibukkan dengan tugas-tugas di instansi saya bekerja. Baru malam ini saya sempat membuat tulisan.

Malam kemarin saya melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor dari Aceh Utara menuju Banda Aceh untuk mengikuti tes ujian CPNS. Ketika sampai di daerah Tringgadeng daerah Pidie Jaya perjalanan saya sempat terhenti karena hujan yang turun cukup deras, setelah lama menunggu akhirnya hujan mulai reda dan saya kembali melanjutkan perjalanan. Baru sekitar 30 menit perjalanan, hujan kembali turun dan kali ini hujan turun sangat deras, saya kembali berhenti, sebenarnya saya telah menyiapkan jaket hujan, tetapi curah hujan yang tinggi dan angin yang sangat kencang akan sangat menyulitkan saya apabila menggunakan jas hujan.

Setelah lama menunggu hujan tak kunjung reda, tetapi curah hujan mulai berkurang dan angin pun sudah tidak begitu kencang lagi, kalau saya menunggu lama saya akan terlambat sampai ke lokasi jadi, saya akhirnya melanjutkan perjalanan dengan menggunakan jas hujan. Hujan menemani saya Selama dalam perjalanan dari Pidie Jaya sampai ke Banda Aceh dan syukurlah semua barang saya tidak basah.

Sesampainya di Banda Aceh saya mencari tempat penginapan berbiaya super rendah, sedikit sial bagi saya, hampir semua penginapan berbiaya ekonomis kamarnya telah penuh, dari pada tidak ada kamar, akhirnya dengan terpaksa saya sedikit memeras isi dompet.

Itulah sedikit cerita pendek tentang perjalanan saya, ceritanya memang tidak menarik, bagi saya yang penting blog steemit saya tetap bernafas dan tidak mati.

Terimakasih

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by machroezar from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63834.78
ETH 2627.38
USDT 1.00
SBD 2.78