Teman bermain steemit adalah kopi dan rokok, agar menimbulkan ide-ide kreatif

in #esteem6 years ago (edited)

kopi itu temannya pria, pria itu bodigatnya wanita

Dua gelas kopi dan sebungkus rokok malam ini menemani saya dalam bermain steemit, kali ini saya mendapat kabar gembira tentang steemit yaitu mengenai bagaimana cara kita bisa menjadi kurasi, bersama teman setia saya yaitu sebungkus rokok dan dua gelas kopi mampu menemani saya hingga tengah malam.
image
image
Mari bermain steemit dengan di temani oleh kopi pada meja kerja kita untuk steemit, tujuan bermain steemit saya memiliki cita-cita untuk menjadi kurasi
image

Sort:  

This post has been upvoted for free by @microbot with 0.1%!
Get better upvotes by bidding on me.
More profits? 100% Payout! Delegate some SteemPower to @microbot: 1 SP, 5 SP, 10 SP, custom amount
You like to bet and win 20x your bid? Have a look at @gtw and this description!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60808.77
ETH 3368.54
USDT 1.00
SBD 2.47