Ikan Bakar

in #esteem5 years ago

image

Selamat malam sahabat steemians dimana pun anda berada.

Kesejukan malam ini membuat suasana agak berbeda dari malam lainnya, inisiatif saya pun ketika melihat ikan segar yang dijajakan oleh para nelayan di salah satu sudut Aceh utara pun untuk membelikan ikan tersebut.

BBQ ide saya yang berbeda dengan BBQ dari biasanya adalah BBQ ikan. Kenikmatan ikan segar ini pun menambah daya makan saya dimalam ini.

Inilah cerita saya malam ini, semoga cerita sahabat steemians lebih ceria dari cerita saya malam ini.
heheheh

Thanks
@klen.civil

Sort:  

This post has received a free upvote by @OnePageX
OnePageX.com is the fastest way to convert STEEM and other assets to over 140 cryptocurrencies!

Great Rates, Low Fees & Fast Crypto Exchanges!


Check out our most recent news update.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63207.55
ETH 2571.17
USDT 1.00
SBD 2.82