Photography Sunset yang indah

in #esteem5 years ago

image

Apa kabar teman steemians di mana pun anda berada semoga dalam keadaan sehat selalu agar bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya tanpa hambatan apapun, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan photo sunset yang berhasil saya abadikan dengan smartphone oppo neo7 dan saya tambah editan sedikit biar terlihat indah dan mempesona

image

Sunset adalah panorama pemandangan langit pada saat matahari terbenam maka akan mengeluarkan cahaya ke emasan yang sangat indah di langit, itulah salah satu tanda kebesaran ALLAH yang tidak bisa manusia jangkau.

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan kali ini semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya yang sangat sederhana ini

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63617.36
ETH 3070.79
USDT 1.00
SBD 3.82