eSteem : Menikmati Matahari Terbenam di Ufuk Barat part2

in #esteem5 years ago

Hai steemians....
Selamat beraktivitas....
Semoga sukses selalu...

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi photo matahari terbenam kemarin sore. Keindahan fenomena matahari terbenam sangatlah indah. Kesempatan untuk mengambil photo tidak saya sia siakan dikarenakan keindahan dan warna matahari waktu itu sungguh luar biasa indahnya...

image

Biasanya dari kita banyak menikmati matahari terbenam di laut, tetapi bagi saya hanya menikmati di jalan kampung halamanku...waktu itu saya baru pulang dari pasar setiba di jalan kampung, warna langit begitu memerah dan ternyata matahari mau terbenam...

image

Kesempatan bagi saya untuk menikmati keindahan matahari senja di ufuk barat yang begitu menggoda membuat saya langsung ambil bagian untuk memotretnya .

image

Sungguh indah dan mempesona hati saya melihat keindahan matahari tersebut.

Sekian dan terima kasih atad kunjungan anda di blog saya.

By, @julian01

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85