Maaf, Ku Harus Pergi

in #esteem6 years ago (edited)

image


Semua kumula dengan baik, semua berjalan dengan baik, meski ada sedikit kisruh, itu pun tak berarti apa-apa.
Hitungan bulan mungkin telah terlewati. Di sana mereka pergi datang, pun aku bertahan. Meminta izin kepada siapa? Bukankah dia juga tak lagi di sana.
Bertahan, lalu membuat diri menjadi asing, kemudiab kembali membawa berita kepergian dan meminta izin.

Merantan hati, tentu tidak. Bagaimana aku bisa demikian? jika aku di sana tak pernah bercuap! Karena di sana telah terlalu banyak jiwa yang menjadi hebat dalam berdebat, telah lihai dalam memperdayakan. Ya, aku sedang tidak merantan hati. Karena itu yang paling ku jaga, mungkin juga kepergianku karena tak ingin mereka benci atau menimbulkan sakit hati.

Jemu juga bukan. Hanya merasa diri sudah saatnya pergi maka aku pergi. Untuk apa bertahan jika hati sudah tak sehati, dari pada berbulu mata melihatku lebih baik sebelum sangat jauh kuberlayar dalam diam.

Sudahlah, usah kau risau, toh kepergianku di sana, kan belum tentu di sini. Masih banyak cara menjalin silaturahmi kadang tidak di sana, bisa di sini. Tidak dalam nama sesuatu, masih bisa dalam menjadi sesuatu.

Bagai balam dengan ketitir, pun itu kadang bukan juga. Jikapun nanti aku tidak lagi di sana, maka tegur dan sapalah aku sesekali jika mungkin.

Aku Masih di Sini, Senang bisa berkenalan dengan kalian jiwa muda yang energik.
Terus kepakkan sayap dan semoga bulu dan tak berbulu tak menjadi penghalang lagi.

image


Aku masih punya mereka meski mereka telah terusir dari sini. Namun, di luar sana mereka tetap menjadi tempat aku berbagi.

I Love U

JUBAGARANG

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63211.44
ETH 2631.43
USDT 1.00
SBD 2.71