lukisan yang hidup

in #esteem6 years ago

imageTiada kata yang dapat saya ungkapkan melihat lukisan ini, saya pun ingin berbagi perasaan dengan anda sekalian tentang apa yang saya fikirkan dan saya rasakan ketika saya melihat lukisan ini yang begitu adem, seolah saya dapat merasakan suasana yang damai, nyaman, juga sangat menyegarkan, seolah hidup ingin selalu berada di sana, tidak hanya apalagi di tambah dengan lingkungan yang segar dan bersih, serta dengan adanya sungai yang jernih air yang menglir pun tersa sejuk, seakan jika kita dapat merendamkan diri sejenak di sana, sungguh kedamaian dan ketengan yang terasa begitu damai seolah langkah kaki kita tidak ingin meranjak ke mana-mana lagi. sungguh suasana yang damai dan sejuk.

Sort:  

@jhanas, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Yes, thanks about your support,

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63977.42
ETH 2760.27
USDT 1.00
SBD 2.65