Kumbang kecil diantara dedaunan tumbuhan hijau.

in #esteem5 years ago

Dear steemians!
Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi beberapa foto tentang seekor kumbang kecil yang sedang terbang di atas dedaunan dan tumbuhan liar berwarna hijau.

image

Ketika tadi siang saat saya berjalan-jalan di sebuah kebun kosong yang dekat dengan lapangan sepak bola di kampung kami. Kebetulan saat itu saya melewati sebidang tanah kosong yang ditumbuhi dengan semak belukar dan tumbuhan liar lainnya. Tumbuh-tumbuhan yang tumbuh di tanah tersebut adalah tumbuh-tumbuhan yang kecil dan rendah dengan warna yang menghijau.

image

Di sana saya berhenti sebentar karena melihat ada seekor kumbang yang akan hinggap pada pepohonan yang rendah tersebut. Mula-mula ia hinggap pada dedaunan yang sedikit berjauhan dengan saya, kemudian lama-kelamaan Ia pun terbang mendekati dedaunan yang sangat dekat dengan saya. Saya mencoba mengabadikan momen ini dengan menggunakan kamera Oppo A37 milik saya.

image

Ternyata hasilnya bagus juga, saya mendapatkan gambar kumbang tersebut saat akan mendarat dan saat akan lepas landas kembali dari atas dedaunan tumbuhan liar tersebut. Jika kita perhatikan dengan seksama baru akan tampak binatang kumbang ini. Gambar ini sudah saya tandai, namun jika tidak kita perhatikan maka kita hanya melihat tumbuhan-tumbuhan kecil itu saja sedangkan sangkumbang tidak nampak.

Thanks You


Resteem & Follow @iwansunarya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

😄, apapun bisa jdi bahan @iwansunarya. Sangat produktif 👍

Hehe....😆
Terima kasih @saddam93

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63549.78
ETH 3107.39
USDT 1.00
SBD 3.88