Anak kambing yang lahir seminggu lalu.

in #esteem6 years ago

Dear steemians!
Malam ini saya akan berbagi foto tentang anak kambing yang baru lahir yang sekarang sudah berusia delapan hari atau seminggu lebih.

image

Ini adalah foto anak kambing yang baru lahir yang berada di dalam kandang. Foto anak kambing ini diabadikan oleh teman saya. Karena saya tadi ke rumah minta foto ini kepadanya untuk saya publikasikan, dia dengan sukarela memberikannya kepada saya.

Anak kambing ini lahir dalam kandangnya sendiri yang berada di belakang rumah kawan saya tersebut. Mereka lahir pada saat sore hari tanpa bantuan dari siapapun, hanya induk kambing ini yang berusaha untuk membereskan semua dalam proses melahirkan kedua anak kambing ini.

Kata kawan saya, kambing ini menjilati seluruh tubuh anaknya supaya bersih dari segala darah dan noda yang mengotori kulit bayi kambing ini. Perlahan-lahan dengan penuh kasih sayang Induk kambing ini merawat bayi yang baru lahir hingga terlihat bersih semua kulit kedua bayi kambing tersebut.

image

Sedangkan gambar yang kedua ini adalah gambar bayi kambing juga yang lahir sehari setelah gambar bayi kambing yang pertama dari induk yang lain. Namun mereka tetap masih berada dalam satu kandang, prosesnya begitu juga sama seperti induk kambing yang kemarin melahirkan.

Ini adalah rezeki bagi pemilik kambing ini yang selalu merawat dan memberi makan serta minum kepada induk kambing yang baru melahirkan itu. Dengan bertambahnya kambing bagi pemilih ini maka bertambah pula rezeki yang diharapkan dalam merawat dan memelihara untuk pengembangbiakan binatang kambing.

Thanks You


Resteem & Follow @iwansunarya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

wow looks like they're cleaned up nicely :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63548.34
ETH 2646.78
USDT 1.00
SBD 2.74