Silaturrahmi dengan Kapolres Aceh Timur

in #esteem6 years ago

image

Tadi siang usai menjenguk Zakaria alias Mayor (49 thn), kombatan GAM yang sakit di Sungai Raya, saya selanjutnya bersilaturrmi dengan Bapak Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro di mapolres setempat.

image

Dalam silaturrahmi tersebut, saya juga meminta langsung kepada bapak kapolres agar kelima warga yang ditahan terkait kasus terbakarnya sumur minyak di Desa Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, untuk diberikan penangguhan penahanan.

image

Terkait hal ini, saya juga sudah sampaikan ke keluarga warga, masyarakat, dan forum geuchik di Ranto Peureulak, untuk mempersiapakan dokumen permohonan tertulis. semoga semua ada jalan untuk warga kita.

image

image

Saya juga minta izin untuk bertemu langsung dengan warga dan berdiskusi dengan mereka. Usai itu, saya bertemu dengan keluarga geuchik Pasir Putih dan isteri Ketua Pemuda yang kebetulan ada di Polres.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya @iskandarusman

Sort:  

silahturahmi yang sangt hebat, tingkatkan terus silahturahminya kawan

steemit na jalan tapuegah Hay bak tungkue Muhar? Nyoe hal yang positif lon rasa? @dilmunawar na guepuehoet konten tentang gue Surati ketua DPRA dan gubernur tentang steemit selangkah lebih maju di aceh

Awesome post!! Keep it up and check out THIS POST as well as I have something similar.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65