Kue dan menu sederhana

in #esteem5 years ago

Selamat pagi kawan kawan.

Pagi ini saya punya kisah unik,dan sangat membosankan,

KISAHNYA
Bangun pagi,saya beegegas untuk menuju sebuah kios yang tidak jauh dari tempat tinggal,karena suasana perut lagi lapar dan ingin makan sambil ngopi,saya pun menuju ke kios tersebut.

Segera saya pesan secangkur kopi yang biasanya saya minum,namun ketika saya elihat menu makanan hati pun terasa lemah,karena kue ini tidak dapat membuat saya berselera.

image

Tersedia hanya beberPa kue serabi,yang terlihat terletak di atas meja,namun saya pikir kue ini tidaklah menarik karena saya sedang tidak berminat untuk mencobanya.

image

Ada juga kue yang lainnya seperti bunfkusan mie,yang dapat kita nikmati di kios ini,namun saya tidak berminat juga untuk maksn mie hari ini,sungguh sial hari ini karena tidak ada makanan yang bisa saya nukmati,semoga saja saya bisa bersabar.

image

image

Akhirnya saya memutuskan untuk tidak menikmati apapun ,karena tidak ada makanan yang sesuai selera,hingga saya pun membayar kopi dan terus bergegas pergi.

Terimakasih
Semoga sukses

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56776.60
ETH 2424.08
USDT 1.00
SBD 2.37