Anak Kucing di sela-sela Pepohonan

in #esteem5 years ago

image

Halo sahabat steemian dan sabat esteem, selamat menikmati menikmati hari libur bersama keluarga tercinta. Pada postingan ini saya ingin berbagi gambar dua anak kucing yang secara tidak sengaja saya liat di sela-sela sebuah pohon yang besar yang terdapat di pinggir jalan di Kecamatan Tanah luas.

Ketika itu saya melewati sebuah jalan menuju ke mesjid tiba-tiba saya mendengar suara anak kucing dan saya mencoba mencari sumber suara tersebut, kemudian saya dapati sepasang anak kucing yang sangat imut dan saya tergerak untuk mengabadikannya.

image

  • Gambar ini saya ambil dengan kamera smartphone Vivo V9.
  • Lokasi, Sebajaman Tanah Luas Aceh Utara, Aceh, Indonesia.
  • Lampu kilat : Tanpa lampu kilat.
  • Jarak fokus : 31 mm (panjang fokus ekuivalen 35 mm).

Salam @hhusaini1

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99