Cara mengambil Password Akun Steemit

in #esteem6 years ago (edited)

Dear para Stemean semuanya,..
Akhirnya setelah sekian Lama Menunggu dari Tanggal : 25 Oktober 2017, saya bisa mendapatkan Kembali Password akun Steemit saya pada hari ini { 08 Februari 2018 } , yang tertanam dalam Aplikasi Esteem..
Hari ini saya ingin berbagi sedikit tentang Bagaimana caranya mengambil kembali Password akun Steemit yang tidak tersimpan atau Lupa disimpan disaat Pertama Kali Login menggunakan Aplikasi Esteem.
Nah Khusus bagi kita Para Pemula dalam Dunia Steemit sungguh Sangat Banyak megalami Kejadian Yang persis Sama dengan Yang saya Alami, Juga Orang Lain Alami dalam Dunia Steemit, Tidak Terkecuali Juga Seorang @mariska.lubis yang Sudah Menjadi Salah satu daripada Kurator di Indonesia.

01.jpg

***Halo semua? Apa kabar? Senang sekali rasanya bisa bersama lagi di Steemit.*** Beberapa hari lalu, saya kehilangan password dan tentu saja panik. Saya merasa seperti kehilangan dunia karena kebodohan saya sendiri. Saya mau marah, tapi siapa yang bisa saya marahi? Satu-satunya yang bisa saya salahkan, ya saya sendiri. Kenapa saya hanya menyimpan password di satu perangkat saja, makanya ketika rusak jadi hilang semua.

Sekarang saya kembali dan masih tetap @mariskalubis dengan akun baru. Saya tetap penulis profesional dan mengajar, juga mengerjakan seni. Saya juga akan melakukan pekerjaan saya sebagaai kurator Indonesia di sini.
Saya tak bisa bicara banyak karena terlalu senang. Rasanya bahagia banget bisa kembali lagi.

Terima kasih khusus kepada seluruh Steemian Indonesia, @indo-community, KSI, ASW, @s-a-c, dan komunitas E20, @bahagia-arbi @razack-pulo @ayijufridar @masriadi @hananan @rayfa @yandot @barvon @jodipamungkas @mukhtar.juned @doddybireun dan semua. Ayo posting!

Bandung, 22 Oktober 2017
Regards - Salam hangat,
Mariska Lubis

Sumber :
https://steemit.com/introduceyourself/@mariska.lubis/introduceyourself-again-nothing-can-stop-me-to-be-with-steemit

Hari ini Saya Juga Mengalami Hal Yang sama Dengan @mariska.lubis Walaupun dikejauhan sana masih banyak Kawan-kawan yang belum bisa mendapatkan kembali Password Akun Steemitnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan mungkin juga belum Saling Mengikuti.

Adapun dari saya sedikit tentang bagaimana dapat Melakukan / Mendapatkan Kembali Password Akun steemit yang Lupa disimpan Ataupun Karena Kerusakan Perangkat Penyimpanannya.

02.jpg

Salam Hormat Saya Kepada Sang Founder and Leader Developer Witness Aplikasi : Esteem support Steem and Golos Platform @good-karma
Salam Hangat saya Juga Kepada Salah Satu Stemean Sejati di Kabupaten Bireuen yang dengan Susah Payahnya Mampu mendapatkan Perhatian Dari @good-karma sehingga diberikan Privasi Khusus kepada @dodybireuen agar dapat menerjemahkan Isi Postingan Aslinya kedalam Berbagai Bahasa Agar dapat dikonsumsi Oleh semua Para Stemean

03.jpg

Sumber :
https://steemit.com/esteem/@dodybireuen/esteem-android-v1-5-1-telah-dirilis-perbaikan-bug-penghapusan-golos-dan-beberap-perubahan-e766a47a6f026

Nah disinilah Cara Untuk Mendapatkan KeyPas ( Kunci Akun Steemit Anda ), Ini saya sampaikan berdasarkan Pemahaman saya, Karna saya belum bisa mengisi Konten Postingan Dalam Bentuk sebuah Tutorial.

Silahkan Klik Link dibawah ini :

https://github.com/eSteemApp/esteem/releases

Langkah Pertama, Ikuti Gambar Berwarna, dan Klik,
04.jpg

Kemudian Akan Keluar Donwload secara Otomatis Dengan Hasilnya Seperti dibawah ini,
05.jpg

Setelah di Klik akan keluar : Instal App dan Jangan Pernah Melakukakan Unistal untuk Aplikasi Sebelummnya, tapi Cukup dengan ditimpa dan akan keluar hasil Seperti dibawah ini :

07.jpg
Gambar Tampilan Berhasil Mendapatkan Kunci Akun/ Pasword Kembali Keys

08.jpg

Gambar Tampilan Pada Pengaturan Akun:

06.jpg

Gambar sesi Terakhir Dari Usaha saya Dalam Mendapatkan Pasword Akun Steemit Saya Telah Berhasil Login Menggunanakan Laptop, Salam Hangat Kepada Kawan-kawan Stemean Chapter BSC ( Bireuen Steemit Community );
@dodybireuen @bahagia-arby @dsatria @dokter-purnama @tuminaz dan beserta seluruh anggota BSC yang tidak mungkin saya sebutkan satu-persatu yang telah membantu dan tetap memberikan semangat Kepada saya disaat saya tidak bisa mengaktifkan Akun saya melauli Komputer Pc / Laptop.

Sekian dari saya semoga Bermanfaat bagi Stemean Semuanya

Follow me @helmibireuen :) :) :)

Sort:  

Mantap bang tutorialnya terimakasih
Upvote bg

Sama-sama sayapun masih tahap pembelajaran...

Amazing,, postingan yang Sangat bermafaat, terimakasih,, liar biasa, Anda mampu

Berkat bantuan dari kawan-kawan dan juga support dari para senior..akhirnya bisa saya dapatkan kembali Pasword saya, dan tidak lupa juga saya bagikan kepada kawan-kawan lainnya agar segera mengaplisikannya..
Suksed untuk kita bersama...

Terima kasih untuk informasi nya bang.

Sama-sama melalui Flatform yang sangat sederhana Ini kita berbagi tentang mempeljari Steemit...
Semoga Lebih lancar kedepannya...

Selamat rakan... Kembil bekarya..

Terima Kasih atsa Kunjungannya...
Semoga bermanfaat Postingan saya...

Subhanallah keren bingit tu

Terima kasih atas kunjungannya...

You got a 5.56% upvote from @whalebuilder courtesy of @helmibireuen. Join @whalebuilder family at our Discord Channel. Don't let your precious stake(SP) go stale...Make it do more so you have to do less. Deligate it to @whalebuilder by clicking on one of the ready to delegate links: 50SP | 100SP | 250SP | 500SP | 1000SP | 5000SP | custom amount.

This post has received a 4.65 % upvote, thanks to: @helmibireuen.

Your post really has a lot of importance. Thank you very much for your post.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68921.34
ETH 3929.09
USDT 1.00
SBD 3.62