Introduceyourself Again: Nothing Can Stop Me To Be With Steemit!

Hi All! How are you doing? It's nice to be with you all again in Steemit.

Halo semua? Apa kabar? Senang sekali rasanya bisa bersama lagi di Steemit.

2014-08-26 16.06.10.jpg

A few days ago, I lost my password and for sure I was in panic. I felt like I lost the whole world because of my own stupidity. I wanted to get angry, but I cannot blame anybody. The only one that I can blame is me. I forgot to save my password in other gadget, I saved it only in my broken one.

Beberapa hari lalu, saya kehilangan password dan tentu saja panik. Saya merasa seperti kehilangan dunia karena kebodohan saya sendiri. Saya mau marah, tapi siapa yang bisa saya marahi? Satu-satunya yang bisa saya salahkan, ya saya sendiri. Kenapa saya hanya menyimpan password di satu perangkat saja, makanya ketika rusak jadi hilang semua.

I asked for help from some of my very sweet hearted, @rismanrachman @kemal13 @orcheva and @aiqabrago as the Indonesia curator. They worked very hard trying to help me. Eventhough they knew it is hard and impossible but they tried. I really appreciate and thankfull for their efforts.

Saya meminta bantuan kawan-kawan yang baik sekali hatinya @rismanrachman, @kemal13, @orcheva, dan @aiqabrago kurator Indonesia. Mereka benar-benar usaha ke sana ke mari mencari jalan keluar walaupun tahu sangat sulit dan tidak mungkin. Saya sangat apresiasi dan berterima kasih ataa semua bantuan dan kebaikan mereka.

I also have to say thank you to @andriarchy and @drakos who helped me as well and paid their attention. Another one that I have to thank is @acidyo from @ocd who is very nice and calm me down. I was afraid that I will lost my new job as Indonesian curator, but thank God, I still have it. Though I use a new account I am able to work as the curator team. That is unbeliavable kindness. Thank's a lot @acidyo!

Saya juga harus bertererima kasih kepada kepada @andriarchy dan @drakos yang sudah membantu dan memberikan perhatian. Terlebih lagi kepada @acidyo dari @ocd yang tetap memperkenankan saya menjadi tim kurator Indonesia walau menggunakan akun baru ini. Terima kasih banyak @acidyo.

Now I am back, I am still the same @mariskalubis with a new account. I am still a professional writer, teacher, and do my own work of art. I also woll start my new job as Indonesian currator in Steemit. Hopefully everything will be much better tommorow.

Sekarang saya kembali dan masih tetap @mariskalubis dengan akun baru. Saya tetap penulis profesional dan mengajar, juga mengerjakan seni. Saya juga akan melakukan pekerjaan saya sebagaai kurator Indonesia di sini.

I can't talk too much, I am too happy now. It's good to be back!

Saya tak bisa bicara banyak karena terlalu senang. Rasanya bahagia banget bisa kembali lagi.

Special thanks to all Indonesian Steemian, @indo-community, KSI, ASW, @s-a-c, and E-20 community, @bahagia-arbi @razack-pulo @ayijufridar @masriadi @hananan @rayfa @yandot @barvon @jodipamungkas @mukhtar.juned @doddybireun and all. Let's steem on!

Terima kasih khusus kepada seluruh Steemian Indonesia, @indo-community, KSI, ASW, @s-a-c, dan komunitas E20, @bahagia-arbi @razack-pulo @ayijufridar @masriadi @hananan @rayfa @yandot @barvon @jodipamungkas @mukhtar.juned @doddybireun dan semua. Ayo posting!

Bandung, 22 Oktober 2017

Regards - Salam hangat,

Mariska Lubis

Sort:  

Welcome to Steem Community @mariska.lubis! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Thank you for the info @newsteemians.

Pantas saja tidak ada nama @mariska.lubis di kolom komentar setiap postingan saya.
Selamat datang kembali 🤗

senang bisa kembali pak @tusroni!

Jangan sampai hilang lagi passwordnya.

Halo kk @mariska.lubis, senang kk sudah bisa kembali bergabung sebagai steemians lg, semoga jadi pengalaman untuk kedepan agar kk lebih hati2 dengan password steemit. Upvote kk

halo adikku @mukhtar.juned... terima kasih ya... Doodlemu minggu ini di sini yah... wkwkwk

Siap kkqu, kk mmg biasa diluar ... eh salah ... luar biasa wkwkwk tetap semangat kk, salam ksi dan salam kompak E20

welcome back , kak @mariska.lubis :D

terima kasih adikku @levycore.

Salam kenal Reza saya baru juga di steemit,semoga ada banyak manfaat bergabung di saluran ini.

Great to see a person to restart with such high energy after you lost your account.
Most people..? would just quit or resign and continue to feel sorry about themselves.

I bet you are a great writer because you put a lot of passion in it.
I wish more people would dust themselves off so fast like you did and just continue and complete what they started.

Great spirit @mariska.lubis

Thank you @alin. I am enjoying Steemit very much and nothing can stop me even though I have to start from beginning again. Steem on!

WELCOME. Hope to see more of you soon. You will have awesome times here

Thank you @shihabieee, I did have wonderful time in here and that is why I come back...

Waduh kak @mariska.lubis
Saya kaget,
Fatal nih kalau hilang pass, semoga menjadi pelajaran buat kita semua.
Selamat datang kembali :))

Fatal banget! Hati-hati yah jangan ulangi kesalahan yang saya buat @mirzacho.

Welcome back buk @mariska.lubis saya juga bertanya-tanya kemana buk mariska. Karena biasanya setiap postingan bg @ayijufridar, @aiqabrago, pak @razack-pulo dan lainnya selalu buk mariska mampir. Tapi akhir-akhir ini kok nggak ada gitu. Eh tau-taunya akun nya rusak. Saya punya saran mungkin buk mariska bisa menyimpan data-data penting di buku diari atau di dinding hehehe.. dari pada lupa lagi.
Salam hangat buk mariska. Senang melihat ibuk kembali.

iya nih kacau hilang password, pelajaran penting buat saya dan semua. Terima kasih banyak buat sarannya yah @said-nuruzzaman.

Pelajaran yang penting buk. Semoga teman-teman lain bisa menjaga akunnya dengan baik.
Saban-saban.

Akhirnya berdua kembali. Salam hangat

Salam kenaaal mbak @mariska.lubis ,mari berteman (sodorkan tangan).
Nama Saya : @Agmalirsadi
Hobi Saya : Mencari teman
Nice to know you ..
:)

Oh ini toh @agamalirsadi yang suka gambar dan main basket itu? sodorkan tangan juga wkwkwk...

Hahaha bukan main basket mbak, main boleee ...
Mau foto bareng ??
(Ambil hp selfiee) cekkreeek ..

hahaha tahu main bola! buat ingetin aja saya pernah komentar yang sama hahaha...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58119.97
ETH 3054.21
USDT 1.00
SBD 2.26