Ulang Tahun Temanku

in #esteem5 years ago

Selamat siang teman-teman steemians yang baik, apa kabar hari ini, saya harap kita semua dalam keadaan sehat dimanapun kita berada.

Hari ini saya akan membagikan photo ulang tahun, kemarin saya dapat undangan dari sahabat dekat saya, karena sahabat pastinya saya datang donk untuk menghadiri acara tersebut.


image


Acara ulang tahun yang bertema unggu, karena unggu adalah warna kesukaan dari sahabat saya tersebut.


image


image


Undangan nya pun tidak terlalu rame hanya dua puluh orang yaitu teman-teman dekat saja,,


image


Acara yang indah seperti ini rutin kami lakukan untuk menjaga tali silaturrahmi antara kami,,,

Demikian esteemians,, semoga kalian menyukainya.

Salam @hanansafida

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64136.76
ETH 3522.23
USDT 1.00
SBD 2.57