Paus dan ARK

in #esteem6 years ago

Selamat pagi sahabat semua dimanapun anda berada khususnya kepada sahabat semuanya yang berada di indonesia, bagaimana kabar anda pada pagi yang indah ini, semoga sahabat semua sehat selalu dan selalu semangat dalam hal menulis.

Kali ini saya kembali membagikan hasil karya menggambar saya yang bertema dengan ARK, berikut ini adalah hasil akhir nya.
image

Berbicara masalah paus pasti sahabat steemit semuanya tau banget, di steemit juga sering disebut paus bagi mereka yang sudah besar dan senior dalam steemit.

Kali ini saya menggambar ikan paus bersama dengan logo ARK, cerita pada gambar kali ini adalah paus dari ARK.

Berikut ini adalah beberapa proses pengerjaan menggambar nya.










Gambar kali ini menceritakan paus ARK yang selalu memahami mereka yang ada di bawahnya.

Gambar kali ini saya gambar membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit saja, gambar kali saya hanya menggunakan pensil dan penghapus saja.




Demikian karya saya pada kali ini, semoga sahabat semua menyukai karya saya kali ini.mohon koreksi jika ada kesalahan dan juga kekurangan dalam karya saya ini.

Terimakasih dan sampai jumpa.

Bireuen, 19-02-2019
image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62676.37
ETH 2581.43
USDT 1.00
SBD 2.72