Menggambar Logo ARK

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit semuanya dan selamat malam para pencinta ARK di manapun anda berada khususnya kepada pencinta ARK di indonesia bagaimana kabar anda pada malam ini, semoga sahabat semua sehat selalu.

Kali ini saya kembali membagikan hasil karya menggambar saya yang bertema dengan ARK, gambar di atas adalah hasil akhir dari karya kali ini.

Gambar logo ARK kali ini saya bagikan kepada sahabat semuanya untuk sahabat nilai dan koreksi di mana ada kekurangan dan juga kesalahan.

Berikut ini adalah beberapa proses pengerjaan nya.










Pada karya menggambar kali ini saya hanya memberikan dua warna saja yaitu hitam dan merah.
Pada gambar kali ini saya gunakan pensil sebagai untuk menggambar dasar, penggaris, penghapus, pulpen warna hitam dan pulpen warna merah, serta kertas a4.

Demikian dari saya semoga bermanfaat dan semoga sahabat semua menyukai karya saya kali ini. Mohon koreksi jika ada kesalahan dan juga kekurangan dalam karya saya kali ini.

Terima kasih dan sampai jumpa.

Bireuen, 29-01-2019

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @hafizz! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 5000 upvotes. Your next target is to reach 6000 upvotes.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64572.94
ETH 2630.79
USDT 1.00
SBD 2.82