ARK card

in #esteem5 years ago

Selamat malam sahabat steemit semuanya bagaimana kabar anda pada malam ini, semoga sahabat semua sehat selalu dan setia dalam berbagi kebaikan.
image

Kali ini saya kembali membagikan hasil karya menggambar saya yang bertema ARK. Beberapa minggu terakhir ini saya tidak membuat postingan tentang seni menggambar bertama ARK, hal itu dikarenakan beberapa minggu yang lalu tidak ada waktu luang untuk membuat suatu karya menggambar, dikarenakan sibuk dengan kegiatan perkuliahan.

Namun,kali ini saya kembali membagikan hasil menggambar saya, hasil akhirnya adalah seperti gambar di atas.

Ini adalah beberapa proses pengerjaan menggambar kali ini :
image




![image]()


![image]()


Karya menggambar kali ini bertemakan kartu remi,seperti yang kita ketahui bahwa kartu remi mempunyai berbagai macam bentuk gambarnya, namun dalam kartu remi yang paling sangat menonjol adalah warnanya, yaitu hitam dan merah.saya menggambar kartu ini dengan menambahkan logo ARK di kartu paling depan yaitu kartu berlogo hati, jika di gambungkan antara logo hati dan logo ARK maka akan menjadi satu kalimat yaitu ***cinta kepada ARK ***.

Demikian dari saya, semoga sahabat semua menyukai karya saya kali ini khususnya kepada @jarunik.
Kunjungi terus saya untuk melihat dan membaca artikel saya yang lainnya.

Terimakasih dan sampai jumpa

Bireuen, 27-01-2018
image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63617.36
ETH 3070.79
USDT 1.00
SBD 3.82