Matahari terbit.

in #esteem6 years ago

Hari ini saya bangun pagi sekali untuk menyambut matahari terbit, hal ini saya lakukan untuk mengambil foto matahari terbit di desa saya tinggal, dengan senang hati saya berbagi dengan teman-teman semuanya.

image

Foto matahari terbit dengan objek alam sekitar dan perpohonan membuat foto tampak alami. Saya pun melihat gambar foto yang saya ambil ini mirip sebuah lukisan alam dengan perpaduan motif perpohonan.

Mengambil foto matahari terbit atau matahari terbenam dengan pemandangan alam merupakan kegemaran bagi saya. Melihat keindahan matahari terbit di pagi ini merupakan suatu kesempurnaan bagi saya. Demikian cerita saya hari ini dengan tema matahari terbit, semoga teman-teman sahabat steemian terhibur. Sampai jumpa pada postingan saya berikutnya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95